Menurut Ayu Ting Ting, Ini Alasan Zaskia Gotik Eneg Pada Vicky Prasetyo

Ayu Ting Ting memang berada dalam satu program bersama si kontroversi hati, Vicky Prasetyo. Keduanya memang kerap menjalani syuting bareng dalam sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh ANTV,Pesbukers. Namun ada satu hal yang unik yang terjadi saat proses syuting acara Pesbukers kemarin sore.

Ayu Ting Ting bongkar rahasia dan alasan mengapa hingga saat ini Zaskia Gotik masih sebal dan eneg pada Vicky Prasetyo~musik.kapanlagi.com
Ayu Ting Ting bongkar rahasia mengapa Zaskia Gotik eneg pada Vicky Prasetyo~musik.kapanlagi.com

Di acara yang mempertemukan Ayu Ting Ting tersebut, terlihat sang pedangdut cantik ini melontarkan sindiran pedas pada sosok Vicky Prasetyo. Bukan tanpa alasan Ayu mengungkapkan sindirian yang super pedas pada sosok pria yang kini tersangkut kasus penipuan yang konon mengancamnya kembali ke balik jeruji besi lagi.

Ayu yang merupakan sahabat Zaskia Gotik tahu betul bagaimana jalan cerita cinta sang goyang itik dengan si kontroversi hati ini. Tak heran dalam acara Pesbukers kemarin, Ayu pun terang terang mengungkapkan alasan mengapa hingga saat ini Zaskia Gotik terlihat begitu sebal dan eneg pada sosok Vicky Prasetyo.

Menuurt Ayu, hobi Vicky yang gemar melakukan settingan membuat Zaskia benar-benar sebal dan menutup hati untuk mantan tunanganya ini. Ayu bahkan menyindir tajam sosok Vicky Prasetyo yang memang kerap melakukan settingan untuk meningkatkan popularitasnya atau popularitas artis baru di dunia entertainment Indonesia.

“Oh ini dia orangnya yang katanya nikahnya settingan? Nikah kok settingan.Pantesan saja Zaskia malas ngelihat mukanya, eneg katanya melihat Vicky,” ungkapnya di acara Pesbukers kemarin. Sepertinya, Ayu menyindir nikah settingan yang pernah dilakukan Vicky dengan sosok wanita Prancis beberapa waktu yang lalu.

Bukan hanya itu saja, Ayu juga menyoroti hidup Vicky yang penuh kasus dan masalah. Menurut Ayu, jika kisah cinta Vicky adalah settingan, namun bisa dipastikan kasus hukum Vicky Prasetyo yang menyeretnya ke balik terali besi penjara itu adalah betulan. “Nikah settingan, kalau yang di penjara itu benaran ya. Hidupmu Vicky,” ujar Ayu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.