Menyangkal Isu Perselingkuhan, Arzetti Bilbina dan Suami Pengen Tambah Momongan

Pasca kabar-kabar negatif tentang perselingkuhan Arzetti Bilbina dengan salah satu petinggi TNI, kini muncul Isu bahwa pasangan Arzetti dan Aditya Setiawan ingin punya momongan baru. Seperti yang dikutip dari tabloid nova, Didit menjelaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

Arzetti Bilbina dan Aditya Setiawan klarifikasi kabar perselingkuhan

“Kita sekeluarga baik-baik saja kok. Suami nanya, kan wajar” kata Didit pada hari Rabu (28/10). Dengan santai dan sedikit bercanda, Didit malah meminta kepada ArzettiĀ untuk menambah momongan.

Suami Arzetti Bilbina itu juga menambahkan bahwa kondisi keluarganya saat ini baik-baik saja dan masih tetap harmonis. “Kami minta doa sama teman-teman, punya putra-putri yang baik juga dan Insya Allah nambah. Iya kan Bu, boleh nambah?” Ungkap Didit sambil bercanda.

Pada wawancara saat itu Arzetti lebih banyak tertunduk tanpa terlalu banyak bicara. “Ini ujian buat aku. Saya jadi lebih cinta ke suami saya, kan, minta anak juga sama saya. sepertinya akan saya kasih.” kata Arzetti mengiyakan permintaan Didit, suaminya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.