Menyanyi Ala Tradisional Korea, Suzy Malah Sakit Tenggorokan

Anggota girl group Miss A asal Korea Selatan, Suzy akan tampil dan bernyanyi disebuah film baru yang berjudul The Sound of a Flower” dimana setting nya merupakan setting jaman dahulu. Dia akan menyanyikan lagu spesial pada film tersebut.

Suzy mengaku sakit setelah mempraktekan pansori
Suzy mengaku sakit setelah mempraktekan pansori

Suzy memang pandai bernyanyi, namun lagu yang dinyanyikan bukanlah lagu biasa tetapi pansori, sebuah lagu tradisional Korea dimana cerita Korea diselipkan dalam lagu tersebut. seperti yang dikatakannya dalam Entertainment Weekly yang tayang di KBS2 TV, kekasih Lee Minho tersebut mengaku bahwa menyanyikan Pansori sangat berbeda dengan menyanyi biasa.

“ Suaranya saja hampir 200 %. Ketika aku berlatih, aku tak bisa mendendangkan dengan benar sehingga aku membuat tenggorokanku sakit.” ujar gadis berusia 21 tahun tersebut.

Meski dia merasa sulit, dia merasa Pansori memiliki daya tarik berbeda saat mencobanya sehingga dia bersenandung sendiri.

Film “The Sound of a Flower” akan rilis dibioskop Korea pada tanggal 25 November tahun ini setelah trailernya berhasil ditonton satu juta views.