Menyanyikan”Hello” Milik Adele, Demi Lovato Banjir Pujian

Lagu “Hello” milik Adele memang banyak disukai oleh pendengar musik dunia. Namun siapa sangka, para selebriti berbondong-bondong mencoba meng-cover lagu tersebut. Salah satunya penyanyi Rita Ora juga menyanyikan lagu “Hello” di sebuah Radio di Inggris. Tak mau kalah, penyanyi lagu “Cool for The Summer”, Demi Lovato, memamerkan kemampuan bernyanyinya yang direkam oleh salah satu penggemarnya saat menonton acara tersebut dan mengunggahnya ke youtube.

Demi membawakan lagu Hello milik Adele dengan sempurna (foto: zimbio.com)
Demi membawakan lagu Hello milik Adele dengan sempurna (foto: zimbio.com)

Mantan kekasih Joe Jonas tersebut bernyanyi “Hello” di Seattle’s Fall Ball dengan penampilan sempurna sehingga para penggemar memujinya.

Saat ini, penyanyi berusia 23 tahun tersebut sedang merencanakan tampil di berbagai konser radio untuk bulan Desember untuk promosi album terbarunya, Confident, dengan judul Future Now: The Tour with Nick Jonas yang akan dimulai pada musim panas 2016. Tur tersebut dilakukan di 40 kota yang dimulai dari Florida, dari Juni sampai September. Sebelum memutuskan akan tur dengan Nick Jonas, Demi terlebih dahulu menghubungi Adam Lambert kemudian mengganti Adam dengan Nick Jonas.

Berikut ini video yang diunggah oleh fans Demi Lovato.