Menyedihkan! Lily Allen Menjadi Korban Ledakan Gas

Lily Allen muncul dengan berita tentang musibah yang dialaminya. Penyanyi tersebut beberapa waktu lalu telah menjadi korban ledakan gas saat melakukan kegiatan kemah. Kecelakaan ledakan gas itu terjadi ketika Lily ikut pergi berkemah dengan menggunakan mobil karavan di Gloucester, Inggris.

Menyedihkan! Lily Allen Menjadi Korban Ledakan Gas - cosmopolitan.co.uk
Menyedihkan! Lily Allen Menjadi Korban Ledakan Gas – cosmopolitan.co.uk

Lewat akun media sosial Twitter miliknya, penyanyi yang melantunkan ‘Air Balloon’ ini menceritakan musibah yang menimpanya tersebut pada Sabtu (20/6/2015)

“Aku menjadi korban ledakan gas di karavanku hari ini dan menderita luka bakar ringan dan bulu mataku terbakar. Rasanya benar-benar sangat menakutkan dan aku berharap tak ada satu pun di antara kalian yang mengalami insiden yang sama. Tolong berhati-hatilh menggunakan kompor gas dalam kesempatan apapun, terlebih dalam musim-musim festival karena pertolongan kadang tak segera bisa datang. Aku merasa bersyukur masih bisa hidup. Selamat berkemah,” kicau Lily pada caption foto yang diunggah.

Menyedihkan! Lily Allen Menjadi Korban Ledakan Gas - kapanlagi.com
Menyedihkan! Lily Allen Menjadi Korban Ledakan Gas – kapanlagi.com

Ibu dua anak ini pun mengupload sebuah foto yang jelas memperlihatkan area wajahnya yang terkena ledakan gas tersebut. Di foto tersebut tampak Lily memejamkan matanya agar terhindar dari luka bakar yang ada di sekitar area matanya.

Melihat foto yang diunggah oleh idolanya tersbeut, para penggemar Lily Allen menyampaikan rasa cemasnya terhadap kondisi sang serta bersyukur karena idolanya tersebut masih bisa selamat dari insiden mematikan tersebut.