Merakyat Makan Di Warung, Mulan Jameela Malah Dicibir dan Dibully

Sepertinya apa yang dilakukan oleh Mulan Jameela tidak ada yang benar dimata para hatersnya. Apalagi kini Mulan semakin disorot lantaran sang suami siri; musisi Ahmad Dhani maju dalam bursa calon cawabup Bekasi.

Alasan Mulan Jameela tak ikut sang suami siri musisi kontroversial Ahmad Dhani potong hewan Qurban di Bekasi~ sidomi.com
Makan Di Warung, Mulan Jameela Malah Dicibir dan Dibully~ sidomi.com

Apa yang dilakukan oleh Mulan akhir-akhir ini kerap dituding sebagai pencitraan. Setelah sebelumnya dituduh pencitraan karena ikut serta membantu korban banjir bandang di Garut, kini hanya gara-gara makan mie ayam di sebuah warung sederhana di Jogja, Mulan kembali dituding melakukan aksi pencitraan.

Selain itu netizen juga mengomentari kostum Mulan, saat ia tertangkap kamera tengah makan mie ayam di sebuah warung di Jogjakarta. Ini terlihat dari sebuah foto yang berhasil dicapture oleh netizen dan di share oleh akun gosip @lambenyinyir. Pada foto itu diperlihatkan Mulan yang tengah makan mie ayam bersama dengan putrinya, Safeea.

Mulan Jameela malah dibully haters saat ketahuan makan di warung sederhana di kota Jogjakarta~ instagram.com/lambenyinyir
Mulan Jameela malah dibully haters saat ketahuan makan di warung~ instagram.com/lambenyinyir

“Ulala~ Mak jg suka makan mie ayam gini, Ternyata pakde sama mahbun merakyat yes ? Gimana warga bekasi? Udah siap memilih? ??” tulis caption akun gosip artis ini. Syangnya alih-alih mendapat simpati, Mulan justru dicibir oleh netizen yang menudingnya melakukan pencitraan. “Knpa ya muljem selalu saltum… ???” kata seorang netizen mengomentari penampilan Mulan Jameela.

” Kyaknya melarat deh, bukan merakyat……” cibir yang lainya lagi. “Kok bukan kayak artis yak … Seharus nya Tkg Mie ayam nya waktu ambil tuw photo pake cam 360 dong !” kata yang lainya pula ikut berkomentar. “Ya amplop itu sepatu dipake manggung dipake nongki di warteg mie ayam jg… apa kabar sepatu enggrang yg selemari?” kata yang lainya lagi mengomentari sepatu yang dipakai Mulan Jameela kali ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.