Merasa Cantik, Ini Cara Bella Shofie Jaga Perasaan Suryono Yang Pencemburu

Bella Shofie merasa dengan kecantikan yang dimiliknya, dia harus menjaga perasaan suaminya, Suryono agar yang gampang cemburuan itu. Seperti yang dikutip dari Bintang.com, Bella Shofie mengaku bahwa kecantikan wajahnya kerap membuat sang suami khawatir. Ini juga membuat Suryono merasa gampang cemburu padanya.

Merasa cantik, ini cara Bella Shofie menjaga perasaaan Suryono yang pencemburu saat tidak berada di sampingnya dan sedang berjauhan~selebupdate.com
ini cara Bella Shofie menjaga perasaaan Suryono yang pencemburu~selebupdate.com

Untuk meyakinkan suaminya agar tak gampang cemburu saat berjauhan denganya, Bella selalu menjaga komunikasi dengan pria yang konon berprofesi sebagai seorang pengusaha tersebut. Frekwensi komunikasi dengan sang suami pun lumayan sering dalam sehari. Hal ini semata dilakukanya agar sang suaminya yang konon cemburuan tersebut selalu terjaga perasaanya dan percaya pada dirinya.

“Ratusan, hehehe. Pokoknya, banyak deh. Apalagi aku kan perempuan cantik. Dan suamiku itu orangnya cemburuan banget. Aku yang harus menjaga agar suami tidak marah,” kata Bella. Pelantun lagu Mungkin Dia Lelah tersbeut juga menyadari bahwa dirinya adalah istri kedua dari Suryono. Karena itu, saat sang suami sedang bersama istri pertamanya, Bella ikhlas dan tak menuntut banyak padanya.

“Saat Mas Suryono ada di Papua yang dia bersama istri dan anak-anaknya. Kalau di Jakarta ya bersama aku. Ya begitulah keadaannya, aku kan istri yang kedua. Enggak mungkin aku menuntut dia untuk selalu berada di sisiku,” ungkapnya. Bella pun akhirnya memilih untuk mengisi Ramadhan kali ini dengan kegiatan sosial yang tak menyita banyak waktunya.

“Aku paling terima job yang ringan dan berbau sosial. Misalnya, seperti hari ini ada aksi sosial berbuka puasa dengan anak yatim piatu. Sekali menyanyi selesai. Aku sengaja tak mau terima job yang memakan waktu banyak,” ungkapnya lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.