Merasa Dibully Taylor Swift Lewat Bad Blood, Katy Perry Siap Balas Dendam

Entahlah apa yang terjadai diantara Katy Perry dan taylor Swift. Dua penyanyi cantik yang sama-sama berbakat dan juga terkenal ini sepertinya belum ingin menyudahi permusuhan yang terjadi diantara mereka. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ketidak hadiran Katy Perry di ajang Bilboard Musik Awards beberapa waktu lalu adalah karena boikot dari Taylor Swift.

Katy Perry berniat balas dendam pada Taylor Swift. Apa yang akan dilakukan oleh penyanyi cantik ini pada mantan sahabatnya itu?~www.hollywire.com
Katy Perry berniat balas dendam pada Taylor Swift~www.hollywire.com

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Katy Perry merasa dibully melalui video klip Bad Blood milik Taylor Swift. Katy pun dikabarkan takut dan enggan untuk menghadiri acara Billboard Music Awards karena sang seterunya, Taylor Swift membawa semua teman wanitanya yang terlibat di video klip tersebut untuk menghadiri acara ini. Tak hanya itu saja, rumor juga menyebut bahwa Taylor Swift menggunakan pengaruhnya untuk memboikot Katy dari acara tersebut.

Sebelumnya, Katy Perry dikabarkan tak hadir di acara Billboard Music Awards karena sedang melakukan tur di Asia. Namun adalah hal yang mudah sebenarnya bagi Katy untuk hadir di acara tersebut. Katy bahkan kabarnya sudah mempersiapkan jet pribadi dan menyewa designer kenamaan untuk persiapan menghadiri acara tersebut. Namun semua rencana tersebut batal karena konon dirinya dibanned untuk menghadiri acara tersebut. Benarkah gosip yang terdengar sangat kejam ini?

Hal ini dibantah oleh pihak Katy Perry. Yang bersangkutan justru menguraikan fakta yang terbilang mengejutkan. Katy tak menghadiri acara tersebut setelah mendengar nasihat dari John Mayer. “John meyakinkan dia bahwa ini adalah ide yang buruk untuk menghadiri acara tersebut. Katy sendiri menyadari bahwa dia tak mungkin bertahan mendapat sorot kamera saat video klip Bad Blood milik rivalnya di putar di acara tersebut, dan semua temanya memberikan selamat pada Taylor” tutur sebuah sumber pada Inquistr.

Namun bukan berarti Katy Perry akan tinggal diam saja. Melalui sebuah wawancara singkat, Katy menunjukkan rencana untuk membuat lagu baru yang lebih fenomenal untuk menyaingi Bad Blood milk Taylor Swift. Katy dikabarkan tak segan akan balas menyindir sahabatnya tersebut melalui lagu baru yang konon akan dirilisnya pada 2016 nanti. Dan John Mayer dikabarkan membuka tanganya lebar-lebar bagi Katy untuk membuat lagu balasan untuk Bad Blood dari Taylor Swift ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.