Merasa Difitnah Atas Insiden Curi Mobil, Limbad Polisikan Balik Si Pelapor

Kabar mengejutkan datang dari pesulap Limbad . Ia dilaporkan ke polisi atas indak kejahatan mencuri dan merampas mobil Honda Jazz milik pria bernama Ibrahim di apartemen French Walk, Tower Laurdnes Garden, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 25 September 2015. Merasa tidak melakukan tindak kotor tersebut, Limbad kemudian membantahnya.

Merasa Difitnah Atas Insiden Curi Mobil, Limbad Polisikan Balik Si Pelapor ~ liputan6.com
Merasa Difitnah Atas Insiden Curi Mobil, Limbad Polisikan Balik Si Pelapor ~ liputan6.com

Limba berencana untuk melaporkan balik Ibrahim dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik karena merasa dirugikan depan pelaporan tindak yang tak pernah ia lakukan. “Orang yang mengumbar berarti sudah fitnah, mencemarkan nama baik. Kan itu sudah melanggar UU ITE, dalam arti menyebarkan (fitnah tentang Limbad),” kata Zakir Rasyidin, kuasa hukum Limbad,

Lebih lanjur, Zakir mengungkapkan bahwa Limbad kini sedang menyusun langkah untuk melaporkan balik Ibrahim ke polisi. “Binatang saja kalau diinjak pasti sakit, apalagi manusia. Jelas kami merasa dirugikan, terganggu. Apalagi imej Master Limbad jadi rusak kan,” ungkapnya.

Nantinya, Limbad bersama kuasa hukum akan menjerat Ibrahim dengan pasal 310, 311 KUHP dan pasal 27 ayat 3 UU ITE. “Sekarang masih dalam tahap dirundingkan. Kita tidak mau grasak grusuk. Karena ini sudah pasti merugikan,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.