Merasa Difitnah Justin Bieber, Kourtney Kardashian Marah

Kourtney Kardashian dikabarkan kecewa dan marah pada sosok Justin Bieber. Meskipun dulu mereka kerap memamerkan kemesraan yang membuat banyak ornag bertanya-tanya, hot mom dengan 3 orang anak ini kini mengaku menyesal pernah dekat dengan mantan pacar Selena Gomez tersebut.

Merasa dijelek-jelekan dan difitnah Justin Bieber, Kourtney Kardahsian marah dan geram~ www.celebuzz.com
Merasa dijelek-jelekan dan difitnah Justin Bieber, Kourtney Kardahsian marah~ www.celebuzz.com

Apa yang mendasari perubahan drastis dari Kourtney Kardashian ini? Tak lain dan tak bukan adalah komentar Justin Bieber baru-baru ini yang dirasa cukup nylekit dan menusuk hati Kourtney. Dalam sebuah wawancara dengan The BERT Show, penyanyi asal Kanada ini mengaku merasa dimanfaatkan oleh Kourtney Kardashian.

Meskipun Justin mengaku bercanda mengatakan hal tersebut, kabarnya Kourtney menanggapi dengan serius candaan pelantun Sorry ini. Kourtney dikabarkan geram dengan pernyataan Justin pada dirinya tersebut. Selain mengaku menyesal pernah bemesraan dengan Justin Bieber di depan khalayak, Kourtney kabarnya meminta Justin untuk minta maaf dan menarik ucapanya itu.

“Kourtney meminta penjelasan dan permintaan maaf. Kourtney bukan orang yang membocorkan mengenai hubungan mereka ke khalayak ramai. Kourtney merasa tengah dihukum dan merasa telah membuktikan insting kewanitaanya, bahwa Justin terlalu muda dan labil untuknya. Dia telah mempertaruhkan segalanya untuk dekat dan terlibat dengan justin bieber serta mengabaikan nalurinya. Kourtney benar-benar menyesali segalanya” tutur sebuah sumber untuk Inquistr.

Jika ini benar maka kemarahan Kourtney pada Justin cukup berlasan. Pasalnya wanita dengan 3 orang anak ini kerap menerima bullyan dan dicap menjijikan oleh para Blibers yang tak menyetujui hubungan mereka berdua. Belum lagi kini Justin seolah cuci tangan dan malah bermesraan dengan model belia Hailey Baldwin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.