Merasa “Dihancurkan” Robert Pattinson, Kristen Stewart Ogah Balikan Lagi

Mungkinkah pintu hati Kristen Stewart sudah tertutup sepenuhnya untuk Robert Pattinson? Entahlah yang jelas kini hubungan dua mantan kekasih yang ngetop lewat film Twilight itu, kembali mengemuka.

Pasca putus dari pacar lesbiannya SoKo, artis cantik berbakat Kristen Stewart curhat pada Robert Pattinson~ extratv.com
Merasa “Dihancurkan” Robert Pattinson, Kristen Stewart Ogah Balikan Lagi~ extratv.com

Hal ini lantaran pernyataan Kristen saat kepada News.com.au mengenai fakta bahwa dirinya telah hancur lebur. Namun ia bersyukur Tuhan telah membantunya untuk bangkit kembali. “Oh Tuhan ku aku telah dihancurkan. Dengan sebenar-benarnya, sesungguhnya. Besyukur Tuhan membantuku” kata Kristen saat itu.

Meskipun wanita cantik ini tak menyebut nama, namun spekulasi menyebut bahwa yang dimaksudkan telah menghancurkanya disini adalah sosok Robert Pattinson. Kabarnya pula, hal ini membuat Kristen ogah balikan lagi dengan pria tampan yang pernah jadi kekasihnya itu. Apalagi kini mereka memang telah punya kehidupan masing-masing.

Robert Pattinson sendiri kini menjalin hubungan dengan penyanyi nynterik FKA Twigs, dan beberapa kali dirumorkan akan segera menikah. Sementara itu, kehidupan pribadi Kristen Stewart pasca putus dari Robert Pattinson lebih semnsasional lagi dibandingkan mantan kekasihnya itu. Apalagi dengan rumor bahwa Krtisten, adalah penyuka sesama jenis alias lesbian.

Sosok Alicia Cargile dan penyanyi SoKo dikabarkan menjalin cinta sejenis dengan Kristen Stewart. Dan kini, Kristen bahkan semakin terbuka untuk menujukkan jalinan cintanya dengan pacar lesbiannya, Alicia Cargile. Namun hingga kini, Kristen Stewart sendiri tak pernah mengkonfirmasi secara langsung mengenai isu percintaan sesama jenisnya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.