Merasa Dilecehkan, Orangtua Steven Rumangkang Tak Sudi Terima Angel Karamoy

Beredarnya foto mesra Angel Karamoy dengan Pasha “Ungu” seakan menjadi puncak kisruh rumah tangga dengan Steven Rumangkang. Angel Karamoy yang sudah berbulan-bulan pergi dari rumah meninggalkan sang suami dan anak membuat keluarga Steven Rumangkang masih bisa bersabar. Namun adanya foto-foto mesra yang seakan menjadi bukti perselingkuhan Angel Karamoy dan Pasha “Ungu”, dinilai menghina dan melecehkan keluarga Rumangkang.

Pasca tersebarnya foto mesra dengan Pasha Ungu, suami Angel Karamoy sebut sang istri adalah sosok wanita yang religius~seleb.co.id
Pasca tersebarnya foto mesra dengan Pasha Ungu, suami Angel Karamoy sebut sang istri adalah sosok wanita yang religius~seleb.co.id

Ditemui di suatu kesempatan, orang tua Steven Rumangkang,  Ventje Rumangkang mengaku sudah tak sudi menerima Angel Karamoy. Ventje mengaku sebagai orang tua, keluarga besar Rumangkang memiliki prinsip.

“Saya sebagai orang tua, keluarga besar ini juga punya prinsip. Masa kita sudah dikhianati, sudah dilecehkan, kita hanya tersinggung? Tentu tidak,” ujarnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12) lalu.

Foto Ciuman Angel dan Pasha Beredar
Foto Ciuman Angel dan Pasha Beredar

Ucapan Ventje Rumangkang tersebut seakan menjadi palu terputusnya hubungan Angel Karamoy dengan keluarga besar sang suami. Walau, untuk permasalahan rumah tangga keduanya, Ventje menyerahkan keputusan pada Steven.

“Saya serahkan sama Steven. Tapi kalau diserahkan kepada saya pribadi atau keluarga besar, saya tidak sudi,” tandasnya.

Tak itu saja, Ventje mengaku kecewa dengan  Angel Karamoy yang dulunya dinilai perempuan baik-baik dan taat beribadah.

“Yang saya tahu dia itu sangat gerejani (rajin ibadah),” pungkasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.