Merasa Dipermainkan, Zedd Ambil Tindakan Tegas Kepada Selena Gomez

Drama percintaan mantan pasangan kekasih Justin Bieber dan Selena Gomez belum selesai. Meski Selena mengaku telah bahagia dengan hubungannya bersama Zedd produser dan pencipta lagu, namun ia kesulitan untuk menghilangkan bayang-bayang mantan kekasihnya itu.

Selena Gomez dan Zedd ~ www.ryanseacrest.com
Selena Gomez dan Zedd ~ www.ryanseacrest.com

Biang keladinya bersumber dari Justin Bieber, ia masih saja mencoba mengganggu Kemesraan Selena dan Zedd. Selena sendiri juga yang masih rajin stalking  instagram milik Bieber. Tentu hal ini membuat Zedd merasa gerah. Zedd muak dengan kelakuan Bieber yang dinilainya sangat kekanak-kanakkan.

“Zedd tidak menyukiai permainan Bieber. Ia menganggap Bieber terlalu kekanak-kanakan,” ujar seorang sumber yang tidak diketahui di Hollywoodlife.

Zedd takut hanya dipermainkan oleh Selena. Keresahan tersebut membuatnya mengeluarkan semacam ultimatum yang mengharuskan Selena memilih salah satu diantara keduanya. Ia dengan tegas meminta kepastian akan hubungannya kepada Selena Gomez.

“Ia memberikan ultimatum kepada Selena. Kehilangan Bieber atau kehilangan dirinya,” ungkap sumber, seperti yang dilansir di Hollywoodlife kemarin.

Zed bukan tipe orang yang suka menjadi pusat perhatian. Terlibat kisah cinta segitiga membuatnya merasa tidak nyaman. Ia hanya ingin fokus pada pekerjaan dan kehidupannya bersama Selena. “Zed bukan pria tabloid, ia ingi menjadi seniman dan masalah Selena mebuatnya menjadi pemberitaan setiap waktu” ujarnya.

Sekali waktu, Zedd pernah meminta Selena untuk fokus pada karirnya dan hubungan mereka namun gagal. Bieber masih saja terus manarik perhatian Selena, dan berakbat terpecahnya konsentrasi Selena. Waktunya banyak ia habiskan untuk memikirkan Bieber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.