Merasa Dirugikan, Steven Rumangkang Minta Angel Karamoy-Pasha Bertanggung Jawab

Steven Rumangkang merasa telah dirugikan Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini meminta keduanya untuk bertanggung jawab atas segala kerugian psikis yang dialaminya dan anak-anaknya. Kemarahan Steven Rumangkang ini menggelora pasca sang istri akhirnya buka suara mengenai kisruh rumah tangganya beberapa waktu yang lalu.

Merasa dirugikan, pengusaha Steven Rumangkang minta Angel dan Pasha Ungu bertanggung jawab~www.getscoop.com
Steven Rumangkang minta Angel dan Pasha Ungu bertanggung jawab~www.getscoop.com

Angel Karamoy memang akhirnya mengungkapkan sedikit prahara rumah tangganya dengan Steven Rumangkang. Dengan berurai air mata, wanita cantik ini akhirnya mencoba menjelaskan mengenai foto mesra antara dirinya dan Pasha Ungu. Angel menegaskan bahwa dia dan Pasha hanya sahabat saja dan tak ada indikasi perselingkuhan diantara keduanya.

Tak hanya itu, Angel juga meminta sang suami untuk tak terllau banyak berkomentar di media mengenai masalah rumah tangga mereka berdua. “Pengen saya, kita kan sudah sama-sama dewasa, saya mohon tolong jangan terlalu bicara di media terus. Kita berdua aja ngobrol, bertemu. Sekali lagi, saya juga nggak mau bilang apa-apa soal Steven, karena dia ayah dari anak-anak saya,” kata Angel Karamoy.

Namun ternyata hal ini ditanggapi dingin oleh Steven Rumangkang. Ayah dua orang anak ini mengatakan apa yang dilakukan oleh Angel Karamoy dengan nangis-nangis didepan media tidaklah ada gunanya. Steven merasa percuma saja Angel minta maaf di depan media dengan berurai air mata . Ini karena dia merasa telah dirugikan secara psikologi oleh Angel, yang memilih untuk pergi meninggalkan keluarganya di rumah.

“Saya ini dipihak yang dirugikan. Kita lihat faktanya seperti apa. Dia bersenang-senang dengan lelaki lain. Sekarang dia nangis-nangis. Harusnya mereka dua harus mengakuilah, berani berbuat berani bertanggung jawab. Saya ga tahu yang dimaksud itu. Saya ga tahu masalahnya apa. Saya lebih banyak dibohonginya. Saya tahu itu. Dia yg meninggalkan kami. Dia meninggalkan suami dan anak-anaknya demi orang lain” ujar Steven Rumangkang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.