Merasa Kaya,Cantik dan Seksi; Cynthiara Alona “Ga Level” Jadi Mucikari

Dengan penampilanya yang seksi dan sensual, artis cantik Cynthiara Alona kerap mendapat pandangan miring dari khalayak luas. Pandangan miring itu ditambah dengan gaya hidup WAH Cynthiara Alona yang sering memamerkan hartanya yang berlimpah ruah. Apalagi publik juga menilai Cynthiara Alona bukanlah artis yang berprestasi atau telah menghasilkan karya yang booming.

Cynthiara Alona merasa ga level menajdi mucikari karena kecantikan dan keseksian tubuhnya apalagi beprofesi sebagai germo~detik.com
Cynthiara Alona merasa ga level menajdi mucikari ~detik.com

Namun bukan Cynthiara Alona namanya jika dia terpengaruh oleh gosip miring tersebut. Kali ini pun gosip berbau tak sedap kembali menerpa wanita yang tengah berkonflik dengan Vicky Prasetyo itu. Cynthiara Alona yang pernah digosipkan menajdi simpanan Wawan alias Tubagus Chaeri Wardhana ini dikabarkan mengeluti bisnis mucikari dan menjadi germo dari berberapa artis yang berprofesi sampingan sebagai seorang PSK kelas atas.

Kontan saja Cynthiara Alona membantah kabar miring tersebut. Menurutnya untuk apa dia jual diri dengan dengan tarif puluhan juta rupiah saja jika penghasilanya sendiri mencapai ratusan juta setiap bulanya? Cynthiara Alona juga menegaskan bahwa dia terlalu cantik dan seksi untuk jadi mucikari. Menurutnya mending dia jual diri daripada menjadi mucikari karena merasa PD dengan kacantikan dan keseksian tubuhnya.

“Masa gue jadi germo, mending gue jual badan sendiri. Gue cantik, seksi, gue pede sama diri gue sendiri. Mending jual diri sendiri enggak dapat honor penuh,” ujar Cynthiara Alona saat ditemui wartawan di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. Artis cantik dan seksi ini mengaku tak kaget dengan rumor yang menyebutkan dirinya adalah selebritis dengan profesi ganda. Baginya bukan hal yang aneh lagi jika namanya kemudian dikaitkan dengan bisnis porstitusi artis ini.

Cynthiara Alona juga menegaskan bahwa dia tak pernah bergaul dengan kalangan selebritis dan artis. Jadi mana mungkin dia bisa menjalani bisnis sebagai mucikari dan germo seperti yang kerap dituduhkan orang selama ini. Cynthiara Alona juga mengaku memilih berteman hanya dengan para sosialita dibandingkan dengan para artis. “Saya ini enggak bergaul di dunia artis, saya gaulnya sama teman sosialita perempuan. Arisan aja, kalau dunia prostitusi saya enggak tahu sama sekali,” katanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.