Merasa Lebih Cantik, Rere Regina Sebut Istri Charly Operasi Plastik

Pedangdut Rere Regina dikabarkan telah menikah siri dengan vokalis Setia Band, Charly. Berita inilah yang membuat istri Charly, Regina geram. Saking kesalnya, Regina sudah menggugat cerai sang vokalis.

Rere Regina Sebut Istri Charly Operasi Plastik
Rere Regina Sebut Istri Charly Operasi Plastik

Saat ditemui awak media, Rere akhirnya buka suara terkait gosip miring yang menimpanya. Dara berambut panjang itu mengaku tidak pernah dinikahi siri oleh Charly. Kendati begitu, Rere tak menampik jika ia pernah berfoto dengan Charly dalam suatu acara. Dari situlah awal perkenalan Rere dan Charly.

“Semuanya nuntut ke Charly ya, belum ke hukum sih tapi cuma secara kekeluargaan aja. Cuma waktu itu nggak sempet ketemu sama aku sih. Charly nggak berani. Jadi cuma Charly, istrinya (Shinta Regina) dan mama aku yang ketemuan di apartemen,” jelas Rere.

“Kami dekat karena dia adalah bos aku, kami satu manajemen. Kalau lagi tur nyanyi, ya kami memang sering bareng, satu mobil. Tapi nggak ada hubungan istimewa, kayak teman aja. Dia baik dan orangnya sopan,” sambungnya

Lantaran namanya disangkut pautkan dengan rumah tangga Charly dan Regina, Rere merasa tak terima. Rere berkilah, Regina cemburu kepadanya. Tak segan-segan, Rere menyebut istri Charly melakukan operasi plastik.

“Jelas lah kalau seorang istri itu cemburu. Dia (Shinta Regina) itu kan lebih tua. Padahal hari dan tanggal lahir mirip denganku. Mungkin aku lebih cantik. Istrinya Charly kan operasi. Kalau aku hasil alami, makanya dia berapi-api,” tegas Rere

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing