Merasa Tak Kenal RF, Pengacara RA Sebut Roro Fitria Cari Sensasi

Kasus prostitusi yang menjerat mucikari Robie Abbas memang sempat membawa-bawa nama penyanyi dan artis sensasional, Roro Fitria. Yang bersangkutan juga langsung geram dan mengambil tindakan hukum karena merasa namanya tercemarkan karena disangkut pautkan dengan kasus prostitusi artis mucikari RA.

Pengacara RA sebut Roro Fitria hanya cari sensasi dengan mengaku dicemarkan nama baiknya oleh klienya, Robie Abbas~showbiz.beritaprima.com
Pengacara RA sebut Roro Fitria hanya cari sensasi ~showbiz.beritaprima.com

Tak hanya itu, melalui pengacaranya Roro Fitri juga mengancam akan melaporkan RA ke polisi terkait tuduhan pencemaran nama baik. Adalah hal yang wajar karena sempat beredar daftar artis yang bisa di booking dan terdapat inisial RF di sana. Mau tak mau khalayak pasti akan menyangkut pautkan inisial ini dengan sosok Roro Fitria.

Namun ada fakta mengejutkan yang diungkap oleh pengacara RA, Pieter Ell. Menurut Pieter, klienya sama sekali tak pernah menyebut inisial RF atau nama Roro Fitri sebagai artis yang pernah bekerja sama denganya. Tak hanya itu, pada Pieter, RA juga mengaku tak mengenal sama sekali siapakah sosok Roro Fitria itu.

Hal ini lantas menimbulkan keheranan sekaligus kecurigaan di hati Pieter Ell. Menurut pengacara RA ini, Roro Fitri hanya memanfaatkan moment dan mencari sensasi saja. Pieter menduga bahwa Roro Fitri hanya mencari panggung untuk mendongkrak namanya dengan mengaku merasa dicemarkan nama baiknya oleh RA.

“Apalagi si RF, klien saya enggak kenal sama sekali sama dia. RF itu cuma cari panggung saja. Gerakan sampahan namanya,” kata Pieter di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Roro Fitria sempat mengatakan siapapun, tak hanya RA, akan dipolisikan dan didenda jika menyebutkan namanya terlibat dalam jaringan prostitusi artis.

Menaggapi hal ini Pieter Ell bersikap tenang dan santai saja. Menurutnya klienya tak mengenal RF atau Roro Fitri sehingga tak ada hubunganya dengan artis sensasional ini. Karena itu Pieter Ell tak takut akan ancaman pihak Roro dan kuasa hukumnya yang akan melaporkan RA atas kasus pencemaran nama baik.

Peieter bahhkan menantang pihak Roro Fitria untuk mebuktikan bahwa RA pernah mencemarkan nama baiknya. “Kalau pencemaran nama baik buktikan dong,” tantanga Pieter Ell menutup wawancara.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.