Merasa Terganggu, Kendall Jenner Nyaris Meninju Paparazzi

Kesabaran Kendall Jenner menghadapi paparazi ternyata sudah sampai pada batasnya. Merasa terganggu karena difoto terlalu dekat dan setengah memaksa, Kendall tak segan nyaris melayangkan tinjunya untuk menonjok paparazzi saat dia dan Gigi Hadid baru saja keluar usai berpesta bersama di sebuah klub malam di Paris.

Kendall Jenner tunjukkan kemarahanya dan nyaris memukul Paparazzi usai berpesta~usmagazine.com
Kendall Jenner nyaris memukul Paparazzi usai berpesta~usmagazine.com

Gigi dan Kendall memang sedang ada di Paris untuk menjadi model di event Paris Fashion Week. Dan tentu saja dimanapun mereka berada, fotografer, wartawan dan paparazzi akan selalu mengikuti dan mengekor langkah keduanya. Termasuk ketika Kendall dan Gigi berpesta, usai berjalan di atas runway Balmain untuk acara fashion bergengsi ini.

Saat keluar dari klub malam L’Arc pada Kamis malam kemarin waktu setempat, keributan antara Kendall Jenner, Gigi Hadid dan paparazzi pun terjadi. Kendall dan Gigi yang sepertinya kesulitan menembus kerumunan juru foto tersebut, terlihat marah dan emosi saat ada seorang paparazzi yang terlau dekat mengambil gambar mereka.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid sahabatnya memaki sekelompok Paparazzi usai berpesta bersama~usmagazine.com
Kendall Jenner dan Gigi Hadid memaki sekelompok Paparazzi~usmagazine.com

Dari beberapa foto yang beredar, Kendall tampak seperti akan melayangkan tinjunya kepada seseorang didepanya. Tampak pula sebuah fotro dimana dia dan Gigi memaki sekelompok orang yang berusaha mendekati mereka. Untungnya keributan ini tak berlangsung lama. Pasalnya body guard dua gadis cantik ini langsung bertindak, dan memisahkan Kendall dan Gigi yang mulai hilang kesabaran mengahdapi para Paparazzi.

Kendall sendiri memang pernah mengatakan bahwa paparazzi tak jarang membuatnya merasa sangat tak nyaman dan juga ketakutan. “Ada beberapa moment dimana paparazzi benar-benar membuatku ketakutan. Tapi aku lebih memikirkan kepada keselamatan orang lain, khususnya ketika mereka sedang menyetir” ujar Kendall Jenner. “Sebagai contoh paprazzi sejumlah 12 orang berlari melintasi lampu merah dan nyaris membunuh seseorang. Aku lantas meminta mereka untuk menjauh” sambung Kendall Jenner lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.