Merasa Terus Difitnah, Piyu Ancang-ancang Beberkan Perselingkuhan Flo

Kasus perceraian Piyu “Padi” dengan Flo semakin memanas. Gitaris dan pencipta lagu tersebut bahkan mengaku siap membeberkan bukti perselingkuhan Flo bila dirinya tetap terus difitnah.

Flo punya selingkuhan?
Flo punya selingkuhan?

Mengejutkan memang ketika Flo mengajuka gugatan cerai pada Piyu, sang suami pada akhir Agustus lalu. Tak itu saja, pada sidang perdana beberapa waktu lalu pun, Flo bikin geger setelah mengungkap alasan perceraian pasangan musisi tersebut. Mantan vokalis cantik ini mengaku materi menjadi alasan mengapa ia bersikeras bercerai. Flo bahkan menambahkan bahwa dirinya tak lagi dinafkahi Piyu sejak 2 tahun lalu.

Geram atas pernyataan sang mantan istri, melalui kuasa hukumnya, Piyu mengaku siap membeberkan perselingkuhan Flo.

“Kalau mungkin nanti ada SMS dikeluarkan di-print untuk memojokkan Piyu, ya otomatis kita juga punya kita juga punya bukti,” buka Heri Syamsuri, sahabat yang juga jadi penasihat hukum Piyu.

Flo disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha. Hubungan tersebut bahkan kabarnya terjalin sejak Flo dan Piyu masih resmi sebagai suami istri.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.