Merayakan 4 Tahun JKT48, #Happy4thAnniv1stGenJKT48 Jadi Trending Topic No.1

Idol grup asal Indonesia JKT48 generasi pertama merayakan hari jadinya yang keempat. Para fans pun tak mau melewatkan kesempatan emas ini dengan meletakan hastag #Happy4thAnniv1stGenJKT48 di setiap tweet mereka sehingga berhasil menjadi trending topic paling atas di Indonesia.

Fans JKT48 Membuat hastag #Happy4thAnniv1stGenJKT48 dan menjadi trending topic
Fans JKT48 Membuat hastag #Happy4thAnniv1stGenJKT48 dan menjadi trending topic

Anggota JKT48 generasi pertama pertama kali go public pada tanggal 2 November 2011 dan diperkenalkan anggotanya melalui situs resmi mereka. Untuk member generasi pertama. Mereka adalah Melody, Nabilah, Kinal, Dhike, Stella, Sonya , Shania, Sonia, Sendy, Rica, Rena Nozawa yang berasal dari Jepang, Neneng Rosdiana, Ve, Jessica Tania,Intania, Ghadia, Siti Gayatri, Gabriela, Frieska, Fahira, Diasta, Delima, Cleo, Cindy, Beby, Ayana, Mova dan Allisa Astri.

Namun beberapa anggota generasi pertama ada yang memutuskan untuk keluar atau graduate seperti Siti Gayatri, Allisa Astri, Fahira, Neneng Rosdiana, Cleopatra dan Mova. Mereka keluar untuk alasan tertentu.

Generasi pertama, tampil di publik saat konser untuk program MTV 100% Ampuh yang ditayangkan secara live di Global Tv di tempat Bekasi Square pada bulan Desember 2011. Saat itu mereka menyanyikan lagu ‘Heavy Rotation’. Penampilan mereka yang enerjik dan lagu yang easy listening membuat mereka mudah diterima dipublik dan mendapat respon positif. Sehingga saat ini banyak penggemar yang masih bertahan.