Merry Christmas! Green Day Rilis Lagu ‘Xmas Time of The Year’

Menyambut natal, grup band asal Amerika Serikat yang sudah lama tak terdengar suaranya, Green Day, merilis sebuah lagu natal yang berjudul “Xmas Time of the Year”. Lagu tersebut merupakan lagu pertama Green Day setelah 3 tahun tak merilis lagu.

Green day rilis lagu untuk sambut natal tahun ini (foto: vulture.com)
Green day rilis lagu untuk sambut natal tahun ini (foto: vulture.com)

Vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong menulis lirik untuk lagu-lagunya sementara seluruh anggota merangkai nada-nada lagu tersebut.

Dalam akun twitter resmi mereka, Green Day berkicau sambil membagikan link kepada followers mereka “Selamat liburan dari Green Day! Dengarkan lagu baru sekarang.”

Grup yang bergenre punk rock tersebut terakhir merilis album pada September 2012 yang berjudul Uno!, ¡Dos! and ¡Tré!. Kemudian, pada tahun 2013, mereka merilis film dokumenter dari Uno!, ¡Dos! and ¡Tré! yang perdana ditayangkan pada 26 Januari 2013.

Pada 24 April 2015, Rob Cavallo, produser, mengungkapkan bahwa Green Day sedang rekaman album studio mereka yang kedua belas. Rob Cavallo mengklaim bahwa dirinya mendengar 5 lagu terbaru yang Billie sudah tuliskan dan dan para penggemar akan kegirangan karena lagu mereka akan terdengar luar biasa.