Meski Belum Tentukan Tanggal Rilis, Taeyeon SNSD Siap Telurkan Album Baru

Setelah merilis berbagai soundtrack drama, Tae Yeon akhirnya akan meluncurkan album untuk debut solonya. Kabarnya, album itu sebenarnya telah selesai digarap sejak awal tahun ini. Debut solo Tae Yeon baru bisa dilaksanakan setelah Girls’ Generation selesai comeback dengan single “Lion Heart”. Meski begitu, SM Entertainment hingga kini masih belum memberikan tanggal dan detil lebih lanjut tentang debut Tae Yeon.

Meski Belum Tentukan Tanggal Rilis, Taeyeon SNSD Siap Telurkan Album Baru. ~ wowkeren.com
Meski Belum Tentukan Tanggal Rilis, Taeyeon SNSD Siap Telurkan Album Baru. ~ wowkeren.com

Sebelumnya, telah banyak dikabarkan beberapa perusahaan industri hiburan dengan mengungkapkan bahwa gadis cantik yang memiliki suara unik di SNSD, Taeyeon dikabarkan akan merilis album solonya dibulan Oktober, mendengar kabar yang tak tau kebenarannya, SM Entertainment kemudian membantah dan menyatakan bahwa kabar tersebut tak benar.

Salah satu perwakilan SM mengungkapkan,“Meskipun kami memang telah mempersiapkan perilisan album Taeyeon, namun utnuk tanggal rilis dan rincian lainnya harus ditentukan.”

Selain itu, penyanyi yang dikenal memiliki suara yang keras dan jelas, baru-baru ini ikut ambil bagian dalam pembuatan soundtrack untuk salah satu drama yang bertemakan colosal ‘Hong Gil Dong’ dengan judul lagu yang akan populer ditelinga pendengar ‘If’.

Sementara itu, tampaknya Tae Yeon bukan satu-satunya member dari SNSD yang juga akan debut dalam waktu dekat. Pasalnya, TaeTiSeo juga dikabarkan untuk comeback pada akhir tahun ini. Wah, sepertinya 2015 jadi tahun yang sibuk ya untuk Seohyun cs.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.