Meski Bercerai, Ben Affleck Dan Jennifer Garner Tetap Simpan Rasa Cinta

Rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner yang dulunya hangat dan romantis kini akhirnya hancur sudah. Keduanya memilih mengakhiri rumah tangga mereka yang berusia 10 tahun. Pada Selasa (30/6/2015), keduanya mengumumkan perpisahan mereka. Diberitakan Ace Showbiz, keputusan untuk berpisah diambil dengan matang dan baik-baik.

Meski Bercerari, Ben Affleck dan Jennifer Garner Tetap Simpan Rasa Cinta. ~ people.com
Meski Bercerai, Ben Affleck Dan Jennifer Garner Tetap Simpan Rasa Cinta ~ people.com

“Mereka tidak ingin ini menjadi perang,” kata sumber yang dikutip US Weekly. “Mereka ingin ini jadi sederhana dan tanpa drama. Penting bagi mereka untuk menjaga ini tetap baik dan efisien, untuk kebaikan keluarga mereka.”

Seorang sumber juga menuturkan, keputusan yang mereka ambil merupakan keputusan yang paling tepat dan terbaik, daripada terus bersama namun yang terjadi hanyalah pertengkaran demi pertengkaran. Tak hanya itu, Ben Affleck dan Jennifer Garner juga masih menyimpan rasa saling cinta. Sayangnya, alasan keduanya bercerai masih belum mau dikemukakan di depan publik.

Kami akan tetap bercerai. Tapi, kami masih tetap menyimpan rasa sayang kami. Kami juga akan mempertahankan hubungan baik kami untuk menjadi orangtua yang selalu memberikan perhatian kepada anak-anak kami,” ujar Jennifer Garner, diwartakan Us Magazine, Kamis (2/7/2015).

Sumber juga menambahkan bahwa Ben AFfleck dan Jennifer Garner adalah tim yang hebat sebagai orangtua. Namun sebagai pasangan mereka sudah tak ada kecocokan lagi. Setelah bercerai, mereka tidak akan langsung berpisah begitu saja. Kedua bintang yang bertemu sejak film Daredevil itu masih akan tinggal di bawah satu properti Brentwood. Hanya saya, mereka tidak serumah lagi. Hal itu dilakukan ketiga buah hati mereka, Violet (9 tahun), Seraphina (3 tahun) dan Samuel (3 tahun).

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.