Meski Biasa Minum, Lee Jong Suk Tak Suka Rasanya Alkohol

Bintang Korea tampan, Lee Jong Suk mengaku dia tak suka rasanya alkohol meski dirinya termasuk orang yang suka minum. Pria tampan yang pernah digosipkan dekat dengan Park Shin Hye ini mengaku dirinya bukanlah tipe orang menyukai rasa alkohol sekalipun minuman tersebut adalah hal yang wajar dan jamak terjadi di negaranya tersebut.

Lee Jong Suk mengaku dia tak suka rasa alkohol di mulutnya meski biasa minum minuman keras ini pada suatu kesempatan tertentu~www.soompi.com
Lee Jong Suk mengaku dia tak suka rasa alkohol di mulutnya~www.soompi.com

Bukan tanpa alasan bintang Korea tanpan ini tak suka alkohol meski meminumnya adalah hal yang biasa dijalaninya. Jong Suk mengungkapkan bahwa dia tak menyukai sensasi rasa alkohol di lidahanya. Jong Suk beranggapan bahwa rasa alkohol itu aneh dan membuatnya tak nyaman. Selain itu, Lee Jong Suk sendiri adalah tipe orang yang langsung terpengaruh alkohol begitu mengkonsumsinya.

Menurutnya, seteguk alkohol atau anggur saja sudah cukup untuk membuat wajahnya memerah dan kepalanya menjadi pusing. “Saat aku mau, aku biasa minum banyak. Segelas saja sudah cukup untuk membeuat wajah ku langsung berubah menjadi merah. Meski begitu, sampai sekarang aku tak suka rasanya alkohol di mulutku” .

Selalin membeberkan kebiasaan minumnya di acara @star1, Lee Jong Suk juga mengungkapkan tipe wanita idamanya. Lee Jong Suk mengaku dia bukanlah tipe pria yang pilih-pilih wnaita. Namun Lee Jong Suk cenderung lebih tertarik pada wanita yang cerdas dan berotak dibandingkan dengan yang cantik wajahnya saja.

“Aku suka wanita cerdas karena akan ada kesempatan bagiku untuk megembangkan diri. Aku rasa otak (kecerdasan) lebih menarik dari penampilan fisik semata” paparnya. Wah ternyata Lee Jong Suk tipe pria yang menyukai wanita cerdas dan berotak daripada yang seksi dan cantik saja pembaca Beranda.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.