Meski Dollar Naik, Roro Fitria Tetap Gencar Berburu Mobil Mewah

Bagi mayoritas orang kenaikan dollar merupakan mimpi buruk, khusus bagi segelintir orang yang bergelut di dunia bisnis. Namun, rupanya artis seksi Roro Fitria tidak merasa risau terhadap dampak melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS). Bahkan dengan entengnya Roro mengaku punya rencana untuk menambah koleksi mobil mewahnya, yang harganya miliaran rupiah

Meski Dollar Naik, Roro Fitri Tetap Gencar Berburu Mobil Mewah. ~ sidomi.com
Meski Dollar Naik, Roro Fitri Tetap Gencar Berburu Mobil Mewah. ~ sidomi.com

“Kebetulan dolar naik nggak terlalu masalah buat aku,” kata Roro Fitria sembari tertawa. “Malah aku punya rencana nambah mobil lagi,” ungkap bintang film ‘Bangkitnya Suster Gepeng’ ini.

Roro Fitri memang sudah terbiasa berbelanja mobil mewah dengan menggunakan mata uang dollar. Hal ini disebabkan karena mobil mewah yang dimilikinya tak dipasarkan di Indonesia. “Sekarang aku masih searching sih mobil apa yang aku pengin beli. Karena kalau lihat pameran otomotif di Jakarta, banyak banget mobil build up yang aku taksir,” tutup dia.

Perempuan kelahiran Yogyakarta, 27 tahun lalu ini memang kerap disindir karena hobi memamerkan kekayaanya. Seperti mobil sport mewahnya dengan harga mulai dari yang senilai satu miliar hingga menembus belasan miliar rupiah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.