Meski Ingin Jadi Ayah, Adam Levine Belum Kepikiran Punya Anak Sekarang

Adam Levine mengaku ingin jadi ayah dan juga punya banyak anak namun belum kepikiran untuk melakukan hal tersebut sekarang. Dalam wawancara bersama Ryan Seacret, Adam mengakui bahwa punya anak adalah cita-citanya. Namun tidak untuk sekarang ini meski dia mengaku memiliki keinginan menjadi seorang ayah.

Adam Levine dan Behati Prinsoloo mengaku ingin punya anak namun tidak siap untuk memiliki buah hati saat ini~www.zap2it.com
Adam Levine dan Behati Prinsoloo mengaku ingin punya anak ~www.zap2it.com

Adam Levine juga membantah bahwa dia dan Behati Prinsoloo tak melakukan apapaun untuk segera diberi momongan. Adam mengungkapkan anak tetap jadi prioritas di tengah perkawainanya dengan Behati Prinsoloo kini. Meski begitu, mereka fikir sekarang bukanlah saat yang tepat untuk memiliki momongan.

“Kita pasti akan segera melakukanya (punya anak). Aku ingin punya 100 anak. Aku ingin punya banyak anak yang bertanggung jawab secara sosial. Tapi aku tak tahu kapan akan melakukanya (memiliki anak). Aku hanya merasa saat ini bukanlah waktu yang tepat. Kami tak bisa melakukanya sekarang. Aku fikir ini akan kami lakukan nanti di masa depan” ujar Adam Levine pada Ryan Seacret.

Sebelumnya, Adam levine pernah mengungkpkan ingin punya anak saat usianya menyentuh 40an nanti. Adam mengatakan saat usianya 42 nanti, dia ingin sering tinggal di rumah bersama istrinya dan dikelilingi oleh putra-putrinya. Namun baik Adam dan behati Prinsoloo sendiri masih menikmati hubungan mereka berdua sebagai pasangan suami istri.

Baru-baru ini, sempat terdengar kabar bahwa Behati Prinsoloo tengah mengandung buah cinta mereka. Ini karena Adam memposting foto bayi lucu di akun Instagramnya belum lama ini. Namun hal ini lantas dibantah oleh keduanya, dengan mengaku itu hanya impian Adam Levine saja namun tidak untuk saat ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.