Meski Kerap Di Bully, Ashanty Dukung Aurel Eksis di Sosial Media

Sebagai seorang ibu, Ashanty mengaku mendukung sepenuhnya eksistensi putrinya, Aurel Hermansyah di sosial media meski ia kerap di bully netizen. Ashanty mendukung putrinya tersebut untuk terus eksis di sosial media tanpa perlu memperdulikan haters yang kerap menyerang dan membully apapun yang dilakukan putrinya itu di sosial media.

Ashanty dukung Aureal untuk terus eksis di sosial media meski putrinya itu kerap mendapat bully an dari haters dan netizen~sidomi.com
Ashanty dukung Aureal untuk terus eksis di sosial media ~sidomi.com

Aurel memang kerap jadi sasaran bully dan omongan nyinyir orang di sosial media. Hal ini dimulai saat putri kandung Anang dan Krisdayanti tersebut berubah semakin cantik, langsing dan berkulit bersih. Apapun yang dilakukan Aureal pun seoralh tak lepas dari omongan nyinyir banyak orang. Namun Aurel sendiri bukan sosok yang terima begitu saja dirinya direndahkan oleh para hatersnya.

Aurel beberapa kali mengunggah video atau foto yang disinyalir menyindir balik para hatersnya. Meski tambah di bully karena melakukan hal tersebut, Ashanty malah terus mendukung putrinya ini. Bagi Ashanty, Aurel tak perlu memikirkan haters yang mengurusi hidupnya. Selama yang dilakukan Aurel postif dan tidak merugikan orang, Ashanty terus mendukung putrinya ini.

“Aplikasi handphone itu kan sekarang aneh-aneh dan banyak yang lagi ngetrend gitu. Kalau nasehat saya ke dia, udahlah kak lakuain saja apa yang kaka mau berekspresi selagi itu positif dan ga ngerugiin orang lain “ tutur Ashanty. Ashanty sendiri mengatakan bahwa perilaku Aurel di sosial media itu masih dalam batas yang wajar dan bisa diterima orang.

Ashanty sendiri tak mengerti mengapa putri kesayanganya itu kerap jadi sasaran bully. Padahal menurutnya, Aurel hanyalah anak kecil yang sedang dalam masanya menyukai sosial media dan menyampaikan uneg-uneg atau apa yang dirasakanya di sana. “Kaya kemarin dia di bully gara-gara ngomong smapah di Jakarta. Kan dia anak kecil yang ngomong gitu kan ya?” tutur Ashanty membela Aurel.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.