Meski Kesulitan Berakting, Yoochun `JYJ` Sukses Kalahkan Lee Min Ho

Belum lama ini nama Yoochun `JYJ` tengah mejadi buah bibir. Pasalnya ia berhasil membawa pulang piala untuk kategori The Best Actor (Aktor Terbaik) berkat perannya dalam film Sea Fogatau Haemoo (2014). Hebatnya, Yoochun berhasil menyingkirkan lawan terberatnya, Lee Min Ho yang sempat diandalkan semua pihak sebagai penerima penghargaan.

Meski Kesulitan Berakting, Yoochun `JYJ` Sukses Kalahkan Lee Min Ho. ~ soompi.com
Meski Kesulitan Berakting, Yoochun `JYJ` Sukses Kalahkan Lee Min Ho. ~ soompi.com

Seperti yang diwartakan oleh diwartakan Korea Star Daily, Kamis (20/8/2015). posisi Lee Min Ho memang sempat menempati perolehan suara di atas 50 persen sedangkan Yoochun hanya bisa meraih 40 persen. Namun keadaan berbading terbalik menjelang penghargaan. ketika mengingat momen itu, Yoochun hanya bisa tersenyum. Yoochun yang diminta menjadi model majalah fesyen Marie Claire mengatakan, dirinya sempat mengalami kesulitan ketika bermain dalam film Sea Fog.

“Saya masih ingat saat menjadi nominee dalam The Best Actor, sungguh menyenangkan. Karakter Dong Sik memang cukup sulit hingga membuat saya harus berkonsentrasi penuh hingga 200 persen selama bermain dalam Sea Fog. Itu benar-benar peran yang memang membuat saya harus bekerja sangat keras,” ujar Yoochun.

Lebih lanjut, Yoochun juga menjelaskan peran dalam drama terbarunya The Girl Who Sees Smells, tak terlalu sulit. Yoochun senang bermain di drama yang menyenangkan seperti itu. “Saya tak terlalu meengeluarkan banyak energi saat berakting dalam drama The Girl Who Sees Smells. Jujur saja, berakting di drama itu sungguh menyenangkan, dari awal hingga akhir.”

Sementara itu, Yoochun akan mulai masuk wajib militer 27 Agustus mendatang, melayani negaranya sebagai tentara aktif selama kurang lebih dua tahun. Namun, sebelum melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang taat, ia melakukan pemotretan bersama Marie Claire sebagai bentuk hadiah terakhir dari personel JYJ itu untuk penggemar.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.