Meski Non Muslim, Jessica Iskandar Undang Anak Yatim Mengaji di Rumah Barunya

Meskipun seorang non muslim, Jessica Iskandar tetap mengundang anak-anak yatim untuk mengaji di rumah barunya. Jessica memnag belum lama ini pindah ke rumah baru setelah sebelumnya dia dan putranya, El Barack Alexander tinggal di Apartment. Rumah baru milik artis cantik ini juga tergolong mewah dan besar.

Seperti orang lain yang menempati rumah barunya, Jessica Iskandar pun mengadakan selamatan untuk mendoakan kediamanya ini. Jessica pun lantas mengundang anak-anak yatim untuk mengaji dan berdoa di rumah barunya itu. Tak lupa, Jessica pun memberikan sejumlah santunan untuk anak-anak yatim yang mendoakan rumahnya ini.

Jessica Iskandar undang anak yatim untuk berdoa dan mengaji di rumah barunya yang mewah itu~ www.wowkeren.com
Jessica Iskandar undang anak yatim untuk berdoa dan mengaji di rumah barunya~ www.wowkeren.com

“Iya ini syukuran rumah baru, ngundangin anak yatim yang disekitar sini dekat rumah. Iya ini Jessica yang nyiapin semuanya. Ya pokokoknya segala printilanya Jessica yang nyiapin” ujar ibu satu orang anak ini. Selain untuk mendoakan rumah baru yang ditempatinya ini, Jessica rupanya punya maksud lain mengundang anak-anak yatim ini.

Jessica ingin mengajarkan pada putranya tenntang cinta kasih, dan saling berbagi kasih sayang kepada mereka yang kurang beruntung. Inilah kenapa Jessica memilih mengundang anak-anak yatim yang kurang beruntung ini untuk datang, mengaji dan mendoakan rumah barunya ini.

“Ini berdoa aja, kan namanya rumah baru biar ada syukurnya, biar diberikan kebahagian, keberkahan semua buat penghuni rumahnya. Aku sekalian bersyukur meskipun perjalanan hidup aku tak mudah, tapi diberi kemudahan di lain hal. Hari pertama tinggal di rumah ini aja nangis karena bahagia. Ini juga ngasih tahu El bahwa kita harus berbagi bersama (anak yatim)” ujar Jessica Iskandar.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.