Meski Ogah Balikan, Selena Gomez Ternyata Takut Kehilangan Justin Bieber?

Selena Gomez ketahuan menyukai salah satu video lama dirinya dan Justin Bieber. Tentu saja apa yang dilakukan oleh Selena Gomez membuat banyak pihak menduga, wanita cantik ini masih merindukan Justin Bieber. Padahal sebelumnya, Selena sempat bilang sudah muak dihubung-hubungkan dengan Justin Bieber.

Meski enggan untuk balikan, penyanyi cantik Selena Gomez kabarnya tak ingin kehilangan Justin Bieber~ www.billboard.com
Selena Gomez kabarnya tak ingin kehilangan Justin Bieber~ www.billboard.com

Lalu kenapa Selena mendadak menyukai video lama kenangan antara dirinya dan Justin Bieber, di salah satu fanbase Jelena? Banyak spekulasi yang muncul dari tindakah Selena Gomez ini. Namun salah satu sumber untuk movienewsguide.com, menyebut bahwa Selena sebenarnya takut kehilangan Justin Bieber.

Betul bahwa Selena Gomez sudah bosan selalu dikait-kaitkan dengan Justin Bieber. Selena ingin move on dan menjalani kehidupanya sendiri. Namun d isisi lain, Selena masih ingin selalu berada di dekat Justin. Selena bahkan ingin Justin terus mengingat dirinya, meski enggan untuk kembali kepelukan pria muda itu.

“Seperti yang dilaporkan banyak pihak Selena tidak begitu tertarik untuk balikan lagi dengan Justin Bieber. Tapi Selena selalu ingin Justin Bieber berada didekatnya, agar bisa terus bicara dan membuatnya diingat selalu oleh Justin. Itulah sebab mengapa Selena sering menyukai status-status atau foto yang berhubungan dengan Justin Bieber” klaim sebuah sumber untuk situs tersebut.

Dan sepertinya cara ini cukup berhasil untuk membuat Justin sulit melupakan Selena Gomez. Justin sendiri dikabarkan, kerap mencoba untuk mengajak wanita cantik yang pernah jadi pacaranya ini untuk balikan. Tapi entahlah apa mau Selena Gomez sehingga kini dia selalu menolak ajakan dari Justin Bieber itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.