Meski Pacaran, Sofia Richie Izinkan Justin Bieber Tidur dengan Wanita Lain

Sofia Richie dan Justin Bieber disinyalir menjalin hubungan Open Relationship. Artinya meskipun mereka pacaran, baik Justin dan Sofie sepakat bahwa mereka masih bisa menjalin kedekatan yang cukup intim dengan orang-orang disekitar keduanya.

Inilah tato berbentuk salib kecil ditubuh penyanyi asal kanada Justin Bieber dan kekasihnya Sofia Richie~people.com
Sofia Richie Izinkan Justin Bieber Tidur dengan Wanita Lain~people.com

Seperti dikutip oleh Inquistr.com dari OK Magazine, Justin Bieber dan Sofia Richie kabarnya menjalin hubungan Open Relationship ini atas kesepakatan bersama. Justin dikabarkan mengaku jujur pada Sofia bahwa ia suka mengencani dan intim dengan beberapa wanita. Justin menyebut jika Sofia OK dengan hal tersebut, maka ia tetap bisa menjadi kekasihnya.

“Penyanyi 22 tahun ini memberi tahukan pada gadis 18 tahun tersebut, bahwa ia menyukai berhubungan dengan banyak wanita dalam sekali waktu” klaim sebuah sumber untuk OK! Magazine. “Dan jika Sofia tak masalah dengan hal itu, maka ia bisa jadi kekasih Justin untuk waktu yang lama” tmbahnya lagi.

Yang mengejutkan, Sofia Richie kabarnya setuju-setuju saja dengan apa yang dikatakan oleh Justin Bieber itu. Kabarnya, Sofia sangat tergila-gila pada Justin sehingga memberikan apa saja yang diinginkan oleh mantan pacar Selena Gomez itu. Hal ini konon membuat orang-orang terdekat Sofia Richie merasa khawatir dan juga prihatin.

“Sofia Richie bahagia dengan perjanjian bahwa hubungan mereka tidaklah eksklusif. Teman-temanya khawatir Sofia memberikan terlalu banyak pada tuntutan Justin Bieber, meskipun ada yang berfikir Sofia bersama Justin hanya untuk mendulang karier bermusiknya” tembah sumber ini lagi mengenai hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.