Meski Positif HIV, Charlie Sheen Tak Tularkan Virus kepada Anaknya

Aktor senior, Charlie Sheen saat ini tengah ramai dibicarakan publik lantaran pengakuannya yang ternyata positif HIV. Charlie sendiri didiagonsa mengidap HIV sejak satu tahun silam.

Charlie Sheen Akui Positif HIV
Charlie Sheen Akui Positif HIV

Kendati positif HIV, keadaan Charlie semakin membaik dan tak ada lagi virus mematikan itu dalam darahnya. Hal ini disampaikan oleh salah seorang sumber.

“Dia (Charlie Sheen) bilang hampir tidak ada jejak virus HIV di dalam darahnya. Dia melakukan pengobatan antiretroviral (ARV) dan tetap menjalani perawatan lainnya. Dia juga bilang ke orang-orang, sekarang tak ada virus yang tidak terdeteksi. Dia masih positif HIV, tetapi dia tidak ingin memperlambat semuanya,” jelas sang sumber

Berita Charlie yang dinyatakan positif HIV sudah sampai ke telinga mantan istrinya, Denise Richards. Sumber menambahkan, Charlie tak pernah menularkan virus HIV kepada buah hatinya.

“Dia terinfeksi setelah mereka bercerai, dan sejak saatu itu mereka memang sudah tak intim. Tidak satupun dia maupun anak perempuannya (Sam dan Lola) positif HIV,” tutup sumber

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing