Meski Punya Tubuh Atletis, T.O.P Malu Buka-Bukaan

Memiliki tubuh yang atletis mungkin dambaan bagi setiap pria, selain terlihat lebih sehat dan fresh, punya bodi seksi di kalangan pria menjadi kebanggan apabila di suatu kondisi dituntut untuk bertelanjang dada. Namun hal yang sebaliknya dialami oleh rapper BIGBANG, T.O.P.

Meski Punya Tubuh Atletis, T.O.P Enggan Telanjang Dada ~ sbs.com
Meski Punya Tubuh Atletis, T.O.P Enggan Telanjang Dada ~ sbs.com

Pria yang memiliki nama lengkap Choi Seung Hyun itu mengaku dirinya malu apabila memperlihatkan tubuhnya. Bukan karena bentuk tubuhnya yang nggak oke dan dipenuhi bulu yang tebal, justru sebaliknya T.O.P punya badan atletis yang diidamkan para pria dan mampu membuat para kaum hawa tak berkedip apabila memandangnya.

Diakui T.O.P diriya memang terlalu malu memperlihatkan tubuhnya, “Saya terlalu malu,” akunya. Soal baju lengan pendek yang jarang dipakainya saat beraksi di atas panggung, pria 27 tahun ini mengungkap jika ia gampang berkeringat, bukan karena punya banyak bulu. “Saya nggak pakai baju lengan pendek di panggung. Bulu saya nggak tebal, kok! Hanya saja saya nggak terlalu suka kulit saya disentuh,” jelasnya.

Mungkin tak hanya fans yang dibuat penasaran soal bodi atletis milik T.O.P, personil BIGBANG lainnya yang notabene sudah bersama T.O.P selama sepuluh tahun pun mengungkapkan kalau rapper yang satu itu memang jarang sekali membuka baju atau berganti pakaian di hadapan mereka.

Nah bagi kamu V.I.P atau fans T.O.P yang mau liat T.O.P bertelanjang dada kamu bisa nonton film Tazza 2 yang dibintanginya. Nah sebagai bonus ini nih foto T.O.P yang lagi bertelanjang dada

T.O.P Telanjang Dada di Tazza 2 ~ rimanews.com
T.O.P Telanjang Dada di Tazza 2 ~ rimanews.com

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.