Meski Setahun Tak Berpenghasilan, Marshanda Mengaku Tetap Bahagia

Marshanda kini memang sudah jarang muncul dan menghiasai layar televisi. Namun, bukan berarti perempuan yang akrab disapa Caca tersebut tidak mempunyai kegiatan selain kegiatan syuting selama ini mengisi hari-harinya. Mantan istri Ben Kasyafani tersebut pun malah disibukkan dengan aktifitas non-syuting di rumah bersama sahabat-sahabatnya. Bahkan, Caca malah merasa bebas untuk melakukan kegiatan yang disukainya.

Setahun Tak Berpenghasilan, Marshanda Mengaku Tetap Bahagia. ~ instagram.com
Setahun Tak Berpenghasilan, Marshanda Mengaku Tetap Bahagia. ~ instagram.com

Hal ini bisa terlihat dari blog pribadi Marshanda. Dalam halaman pribadinya, ia mengunggah foto yang memamerkan beberapa kegiatan seru yang ia lakukan bersama orang-orang terdekatnya, mulai dari jalan-jalan hingga latihan yoga bersama. Meski sebelumnya mengaku sudah setahun belakangan ini tak bekerja dan tak mengahasilkan uang, ibu satu anak tersebut tetap merasa bahagia.

tampak kegiatan Marshanda bersama teman-temannya. ~ tumblr.com
tampak kegiatan Marshanda bersama teman-temannya. ~ tumblr.com

“I don’t need to cari duit banyak. For the one last years, i don’t make money at all. And nggak ada yang bisa nahan gue untuk feel happy,” aku Marshanda.

Tak hanya kerap pamer kebahagiaan di blog pribadinya, Caca juga hobi mengumbar kebahagiaanya di akun Instagram miliknya. Seperti yang dapat disimpulkan dari posting tersebut, Caca kini tengah berusaha menjadi pribadi yang jujur, baik dalam sikap maupun perasaan. Begitupun dengan persoalan asmaranya dengan pesinetron Egi John. Bahkan tak enggan ia kerap mengunggah foto Egi dan disertakan dengan caption yang cukup romantis.

Namun, kini Marshanda sudah secara terang-terangan membeberkan perihal hubungan asmaranya dengan sahabatnya tersebut, “Dia (Egi John) apa adanya saja. Aku jadi terharu gila, begitu,” ucap Marshanda membeberkan alasannya memilih Egi John sebagai kekasih di program talkshow Rumpi: No Secret, Senin kemarin.

“Beberapa hari lalu, dia sempat nge-post di thumblr (akun media sosial). Dia tulis kata-kata ‘orang itu paling indah ketika mereka stop berusaha untuk terlihat’. Itu yang bikin aku paling cinta sama dia,” lanjutnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.