Meski Tak PD, Akhirnya Julie Estelle Terima Tawaran Nyanyi

Julie Estelle yang selama ini publik mengenalnya sebagai pemain film-film laris Indonesia kini memiliki pengalaman baru yang tak akan pernah dilupakannya yaitu menyanyi. Dirinya diminta untuk menyanyikan lagu untuk film terbarunya.

Meski Tak PD, Akhirnya Julie Estelle Terima Tawaran Nyanyi - liputan6.com
Meski Tak PD, Akhirnya Julie Estelle Terima Tawaran Nyanyi – liputan6.com

Julie berkesempatan untuk menyanyikan dua lagu untuk mengisi soundtrack film tersebut. Yakni Yakni ‘Sabda Rindu’ dan ‘Nyali Terakhir’. Dimana di lagu tersebut ia berduet dengan aktor senior, Tio Pakusadewo. Yang membuat Julie merasa semakin bangga ialah Julie dimentori oleh Glenn fredly yang bertugas unutk mengasah kemampuan vokalnya.

“Ini pertama kali aku bernyanyi. Aku bersyukur pertama kali nyanyi bisa dibimbing dan dimentorin kak Glenn (Fredly). Awalnya deg-degan banget, ini di luar comfort zone,” ujar Julie dengan wajah sumringah.

Adik kandung Cathy Sharoon itu juga mengungkapkan bahwa diamerasa tak sangat tak percaya diri ketika ditawari untuk menyanyi.

“Dari pas film ‘Filosofi Kopi’, mas Angga sutradaranya udah minta. Dia akhirnya ketemu manajer aku, ya udah dari situ aku coba deh,” lanjut Julie.

Julie pun menceritakan proses rekaman yang hanya memakan waktu selama dua jam dengan keadaan lampu ruangan yang redup.

“Take-nya nggak lama, cuma dua jam. Studio dibuat senyaman mungkin, lampu diredupin. Bisa rileks dan menghayati lagunya. Butuh penghayataan yang cukup mendalam,” pungkasnya.