Meskipun Dingin, Syahrini Tetap Nikmati Liburan di Belanda dengan Ceria

Syahrini, yang kini sedang tenggat dari dunia musik, menikmati liburan di negeri Kincir Angin.

Syahrini terlihat ceria saat liburan di Belanda (foto: showbiz.liputan6.com)
Syahrini terlihat ceria saat liburan di Belanda (foto: showbiz.liputan6.com)

Dalam sebuah video yang diunggahnya terlihat Syahrini memakai pakaian hitam putih dengan tas lucu yang digendongnya dengan caption berbahasa Belanda “Goedenmorgen, eetsmakelijk” . Dia tampak akan menikmati kuliner di Belanda.

Dalam video tersebut dia berkata “In Holland Aku mau makan yang halal-halal yang spicy. di luar dingin brrr…cini cini cini” sambil melompat-lompat kecil yang menunjukan kebahagiannya berada di Belanda meskipun dengan cuaca yang dingin.

Syahrini, juga sebelumnya mengunggah foto sebuah kincir angin dan meminta para followersnya untuk menebak dimana dia berada. Wanita yang disebut Princess tersebut juga sempat berfoto dengan seorang wanita @rubykettingolivier yang ia sudah anggap sebagai saudara.

Sebelum berada di Belanda yang ia sebut sebagai liburan Winter Wonderland, Syahrini berada di Bangkok, penyanyi sesuatu tersebut juga sempat landing di Frankfurt, Jerman dengan memamerkan kopernya yang jumlahnya banyak sekali .

Sebelum berangkat liburan, Syahrini telah menyelesaikan pekerjaannya sebagai penyanyi yaitu menyelesaikan konsernya di Medan.