Mesra Dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Dicap Murahan

Hailey Baldwin diserang haters pasca foto-foto kemesraanya dengan penyanyi kontroversial Justin Bieber di Miami beberapa waktu yang lalu tersebar luas di media. Keponakan aktor senior Alec Baldwin ini lantas di cap sebagai seorang wanita tak punya harga diri dan juga murahan karena bermesraan dengan Justin Bieber secara terbuka di depan umum.

Hailey Baldwin dituduh tak punya harga diri saat semakin mesra dengan penyanyi kontroversial asal kanada, Justin Biber~www.inquisitr.com
Hailey Baldwin mesra dengan penyanyi kontroversial, Justin Bieber~www.inquisitr.com

Hal ini bermula saat wanita cantik berambut pirang ini tertangkap kamera tengah menghabiskan harinya di kawasan pantai Miami. Namun Hailey tak sendiri. Bersamanya ada sosok penyanyi kontroversial Justin Bieber. Hal ini seolah menujukkan fakta mereka punya hubungan yang spesial. Padahal sebelumnya Hailey sempat membantah punya hubungan khusus dengan mantan kekasih Selena Gomez ini.

Tak hanya itu, Hailey juga menujukkan kemesraan mereka berdua di depan khalayak ramai dan juga membaginya ke akun media sosial media miliknya. Namun ternyata tak semua orang menyambut positif foto kemesraan Justin dan Hailey ini. Banyak yang menyayangkan bahwa Hailey harus jatuh ke tangan Justin yang selama ini dikenal suka mempermainkan wanita.

Haters pun lantas menghujani akun media sosial wanita cantik ini dengan kata-kata kasar dan tak senonoh. Salah satunya menyebut Hailey sebagai wanita yang murahan, tak punya harga diri dan tak menghormati dirinya sendiri karena mau bermesraan dengan Justin Bieber. “Dia (Justin Bieber) selalau bermain-main dengan banyak gadis lainya. Tapi jika kamu memang tak punya harga diri dan tak mengormati dirimu sendiri lakukan sesukamu” tulis salah satu hater Hailey.

Tentu saja hal ini membuat model cantik ini berang. Hailey mengatakan bahwa apa yang dilakukanya bersama Justin tak ada hubunganya dengan harga dirinya. “Aku selalu menghormati diriku sendiri. Dan semua yang akau lakukan adalah urusanku sendiri” balas Hailey sengit.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.