Mesra Dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani Takut Tak Masuk Surga

Kabar kedekatan antara Nikita Mirzani dan pesinetron Samuel Rizal memang mengagetkan banyak orang. Selain Samuel Rizal yang belum resmi berceraia dengan Stevianne Agnecya, keyakinan yang dianut dua insan inipun berbeda. Bahkan kedekatan diantara artis seksi fenomenal ini sempat memantik isu pindah agama yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengakui tengah menjalin hubungan dengan pria yang berbeda keyakinan dengan dirinya saat ini~ instagram.com/nikitamirzanimawardi/
Nikita Mirzani mengakui menjalin hubungan dengan pria berbeda keyakinan ~ instagram.com/nikitamirzanimawardi/

Nikita Mirzani sendiri seperti biasa tak ambil pusing atas rumor dan hujatan yang ditujukan padanya. Meski tak menerangkan secara langsung, Nikita Mirzani memang sempat mengakui kini tengah berpacaran dengan pria atletis yang berbeda agama. “Yang sekarang beda agama, iya kerja didunia entertain juga, badannya sterek (atletis)” tutur Nikita.

Baru-baru ini, ibu dua anak ini mulai terbuka mengenai kedekatan yang terjalin antara dirinya dan Samuel Rizal tersebut. Bahkan dengan nada bercanda, wanita seksi ini tak tahu bahwa apakah nanti bisa masuk surga atau tidak karena dekat dengan seorang pria yang beda agama denganya. “Sekarang sih beda agama nih, ga tahu bisa masuk surga atau enggak” kata Nita Mirzani sambil tertawa.

Meski tak secara gamblang mengakui kedekatan mereka bedua, Nikita Mirzani mengaku bahwa pihak keluarganya pun sudah mengenal sosok Samuel Rizal. Nikita pun sempat mengenalkan pria berkepala plontos ini pada buah hatinya, namun masih dikenalkan sebagai seorang sahabat terdekatnya. “Keluarga udah lumayan kenal juga, so far so good lah. Orangnya pinter, enak diajak tukar fikiran” papar Nikita Mirzani pada awak media.

Namun Nikita Mirzani mengaku tak ingin terburu-buru menjalani hubungannya dengan pria yang sebentar lagi akan menjadi duda tersebut. Nikita yang pernah dua kali gagal berumah tangga ternyata belajar banyak dari pengalaman terdahulunya ini. “Niki nggak mau buru-buru karena seringnya gagal, jadi nanti aja. Nanti, itu akan datang kalau semuanya sudah tepat, semuanya sudah selesai,” pungkas Nikita Mirzani.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.