Mesra Di Panggung, Justin Bieber Hampir Mencium Bibir Penyanyi Wanita Ini

Justin Bieber memang dikenal sebagai penyanyi yang menjunjung tinggi totalitas dalam bermusik. Sama halnya ketika membawakan lagu The Feeling bersama dengan seorang penyanyi bernama Halsey belum lama ini. Saking totalitasnnya, Justin Bieber hingga terbaa suasana saat menyanyikan lagu itu dalam acara `The Today Show` di channel televisi NBC.

Mesra Di Panggung, Justin Bieber Hampir Mencium Bibir Penyanyi Ini ~ mirror.co.uk
Mesra Di Panggung, Justin Bieber Hampir Mencium Bibir Penyanyi Ini ~ mirror.co.uk

Dilaporkan Mirror.co.uk, Rabu (18/11/2015), tampak jelasn kedunya begitu mesra di atas panggung. Bieber terbawa suasana dan keduanya nyaris beradu bibir alias berciuman di depan banyak orang di atas panggung. Pria asal Kanada itu dilaporkan begitu menjiwai peranannya, hingga mereka bahkan sudah berpelukan dan beberapa saat ada momen intim. Wajah mereka sudah begitu dekat.

Dalam momen tersebut, Halsey memang dipasangkan sebagai teman duet Bieber dalam lagu The Feeling, kali ini ia dihadirkan di atas panggung. Halsey, penyanyi berambut pirang ini sebelumnya juga terlihat dalam tur musik `Purpose` milik Bieber di Rockeffeller Plaza, New York belum lama ini. Bieber membawakan lima lagu; Sorry, Love Yourself, Company, No Pressure dan The Feeling.

Maka tak heran jika keduanya sudah terlatih melakukan momen intim dalam lagu itu. Menraiknya, penonton pun juga ikut-ikutan terbawa suasana. Mereka menikmati pemandangan itu. Halsey yang bernama asli Ashley Nicolette Frangipane tampak bergaya tomboy dengan potongan rambut pixie dan jaket hitam. Bieber mengimbanginya dengan cardigan abu-abu dan topi rajut hitam

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.