Mesra Di Pesta, Selena Gomez Kepergok Ciuman Dengan Niall Horran

Seolah mematahkan kabar balikannya dengan Justin Bieber, kini Selena Gomez kembali dengan kabar yang tak kalah heboh. Ya, mantan bintang Disney tersebut kepergok tengah bermesraan dengan Niall Horan di depan umum saat asyik bersama di pesta ulang tahun Jenna Dewan Tatum. Begitu menikmati pesta, keduanya dilaporkan asyik berjoget begitu dekat hingga pesta ulang tahun istri Channing Tatum itu selesai.

Selena Gomez Kepergok Ciuman Dengan Niall Horran Di Pesta Ulang Tahun ~  mirror.co.uk
Selena Gomez Kepergok Ciuman Dengan Niall Horran Di Pesta Ulang Tahun ~ mirror.co.uk

Dilansir laman E Online, Senin (7/12/2015), Selena Gomez dan Niall Horan kabarnya tak bisa jauh satu sama lainnya. Bahkan, seorang sumber menyebutkan Selena Gomez dan Niall Horan terlihat berciuman berkali-kali. Padahal di acara tersebut, terdapat banyak selebriti yang menghadiri pesta Jenna Dewan-Tatum. Mereka adalah Ashton Kucther dan Mila Kunis, Jessica Alba dan Cash Warren, Adam Levine dan Behati Prinsloo, serta Lea Michele dan Jamie-Lynn Sigler.

Sebelumnya, isu kedekatan Selena Gomez dan personel One Direction itu mulai berhembus sekitar dua bulan lalu. Hubungan pelantun Good For You itu dengan Niall Horan pertama kali diatur oleh sahabat Selena, Taylor Swift. Selena dan Niall pun sempat diketahui beberapa kali melakukan makan malam romantis.

Padahal dalam wawancara terbarunya, Selena Gomez mengatakan ingin berpacaran dengan pria yang lebih tua darinya. Cewek berusia 22 tahun ini sebelumnya memang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Niall Horan.

“Saya jadi mersa seperti remaja berusia 16 tahun, baru saja merasakan cinta. Saya mendambakan pria yang jauh lebih dewasa,” ujar Selena Gomez saat diwawancarai majalah InStyle.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.