Mesra Lagi Dengan Mantan Suami, Megan Fox-Brian Austin Green Rujuk?

Setelah bercerai beberapa waktu yang lalu, Megan Fox kembali terlihat mesra dengan mantan suaminya Brian Austin Green. Kedua insan ini terlihat keluar seusai makan bersama di Sweet Butter Cafe di California. Hal ini lantas menimbulkan spekulasi bahwa ada kemungkinan pasangan yang sudah berpisah sejak 2015 lalu ini, menjajaki peluang untuk rujuk kembali.

Meski sudah bercerai, Megan Fox terlihat mesra lagi dengan mantan suami yang memberinya dua orang anak~ www.telegraph.co.uk
Meski sudah bercerai, Megan Fox terlihat mesra lagi dengan mantan suami~ www.telegraph.co.uk

Paparazzi mengabadikan gambar saat Megan dan Brian keluar dari lokasi tempat makan tersebut. Bintang film Jennifer Body ini terlihat mengenakan kaus Sub_Urban Riot berwarna hitam, dengan leging membalut kaki jenjangnya. Sedangkan Brian sendiri juga mengenakan pakain santai berwarna abu-abu saat berjalan dengan Megan Fox.

Uniknya, kedua anak mereka tak terlihat jalan bersama dengan Megan Fox dan Bruian Austin Green. Hal ini membuat banyak pihak bertanya-tanya: adakah kemungkina pasangan yang sudah bersama hampir 11 tahun lamanya itu untuk rujuk kembali. “Senang rasanya melihat pasangan ini masih mesra bersama setelah perceraian itu. Bahkan anak-anak mereka tak terlihat bersama sehinga keduanya seolah berkencan lagi” kutip Movinewsguide.com.

Ini bukan kali pertama Megan Fox dan Brian Austin Green terlihat menghabiskan waktu bersama, meski keduanya telah bercerai. Keduanya memang telah sepakat untuk membesarkan kedua anak mereka, Noah dan Bodhi bersama. Bahkan setelah bercerai pun mereka memutuskan untuk tetap berteman demi anak-anak mereka.

“Tentu saja ini bukan kali pertama keduanya terlihat lagi bersama usai bercerai. Oktober tahun lalu mereka berulang kali terlihat bersama meski dengan anak-anak mereka. Namun pada suatu kesempatan, keduanya terlihat hanya berdua saja untuk menonton film” ujar sebuah sumber untuk situs hiburan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.