Mesra Lagi, Ternyata Ayu Ting Ting Anggap Ivan Gunawan Cuma Teman

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang terlihat mesra lagi belakangan ini. Apalagi keduanya baru saja makan malam bersama dengan keluarga besar Ayu Ting Ting sepekan yang lalu. Hal ini seolah menjadi bukti bahwa Ivan belum menyerah untuk mendapatkan hati ibu satu orang anak ini.

Ayu Ting Ting anggap Ivan Gunawan dan pria lain yang banyak mendekatinya selama ini adalah teman saja~ lintas.co.id
Ayu Ting Ting anggap Ivan Gunawan adalah teman saja~ lintas.co.id

Namun Ayu Ting Ting membantah punya hubungan spesial dengan Ivan Gunawan. Pedangdut cantik ini rupanya bertemu dengan Ivan secara tak sengaja malam minggu kemarin, karena sama-sama sedang berada di kota Bandung. Karena itu mereka pun lantas memutuskan untuk makan malam bersama.

Namun Ayu membantah mereka hanya berdua saja saat makan malam tersebut. Ayu mengklaim mereka makan malam ramai-ramai dan berfoto dengan banyak orang pula. Namun memang Ayu dan Ivan mengunggah foto saat mereka berdua di instagram masing-masing.

“Itu kemarin di Bandung ketemu sama si Aa (Ivan Gunawan). Di tempat makan, terus kita makan bareng, foto bareng, upload foto (juga bareng).” kata Ayu menjelaskan ihwal pertemuanya dengan Ivan Gunawan minggu kemarin. Ayu sendiri tetap bungkam ditanyai mengenai siapakah pacar barunya yang sekarang ini.

Termasuk tentang isu kedekatanya dengan seornag PNS dari Dinas Pariwisata. Yang jelas Ayu mengaku hanya menggap Ivan Gunawan, dan pria-pria lain yang kini dekat denganya hanya sebagai teman. Ini karena ibunda Bilqis ini masih ingin mengejar karier dan belum memikirkan soal jodoh lagi. “Ya udah enggak (pacaran) saya mah bertemen sama siapa aja. Ga tahulah siaap jodoh saya ya. Sekarang fokus nyari duit aja dulu” kata Ayu Ting Ting sambil berlalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.