Mesra di ‘Mermaid in Love’, Amanda Manopo dan Angga Aldi Pasrah Dijodohkan Fans

Chemistry Angga Aldi dan Amanda Manopo di sinetron Mermaid In Love, memang membuat baper para penonton yang kebanyakan adalah anak-anak abege itu. Dan sama seperti bintang sinetron remaja pada umumnya, perjodohan antara Angga Aldi dan Amanda Manopo pun marak di lakukan para fans sinetron tersebut.

Amanda Manopo pasrah dijodohkan fans dengan lawan mainya Angga Aldi di sinetron unggulan sctv Mermaid in Love~www.swadeka.com
Amanda Manopo pasrah dijodohkan fans dengan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love~www.swadeka.com

Hal ini pun rupanya diketahui pula oleh Amanda Manopo. Artis belia ini mengakui dia tahu bahwa banyak fans yang menjodohkan dirinya dengan Angga Aldi. Apalagi mereka bilang ada kemiripan wajah antara dirinya dan lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love tersebut. Amanda sendiris epertinya pasrah saja saat fans menjodohkan dirinya dengan sosok Angga Aladi.

“Jujur ama Angga bukan kayak couple-couple-an. Fans aja yang pengen nyatuin. Akhirnya kita ya udah, apalagi karena aku kan deket ama Angga. Pernah satu project bareng. Jadi sahabatan, share foto bedua. Muka mirip katanya,” ujar Amanda Manopo saat disambangi oleh pewarta di lokasi syuting sinetron Mermaid in Love, Jalan Margasatwa no. 7, Cilandak, Jakarta Selatan.

Hal ini mengingatkan kita akan pasangan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dulu, yang juga dijosohkan oelh fans mereka saat sama-sama membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Amanda Manopo sendiri tak berhak melarang saat ada yang menyamakan ia dan Angga Aldi, dengan pasangan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

Apalagi Amanda Manopo sendiri juga diketahui mengenal secara pribadi sosok Prilly Latuconsina, dan sadar betul ia kerap dibandingkan dengan pesinetron cantik itu. “Itu pendapat mereka ya. Ga bisa kita larang. Pendapat kalau positif ya gak apa-apa, saya ambil,” terang Amanda Manopo. “Kita kenal ama Prilly. Biasa aja sih. Karena fans aja sih. Mereka melihat aku, popularitas aku yang beranjak naik. Lalu dibilang begitu. Pasti bisa gantiin, apalagi stasiun sama, kualitas sinetron yang sama,” ujar bintang Mermaid In Love ini lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.