Mesranya Hulk Dan Black Widow Dalam Video Baru Avenger

Baru-baru ini, pihak Marvel kembali merilis potongan adegan dalam film ‘Avenger: Age Of Ultron’ yang akan dirilis resmi pada awal Mei nanti. Kali ini, Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johanson terlihat beradegan mesra dan menyentuh dengan Hulk, yang diperankan oleh Mark Ruffalo. Tentunya hal ini begitu menimbulkan rasa penasaran publik untuk menerka akankah terdapat hubungan spesial yang terjalin diantara Hulk dan juga Black Widow.

Mesranya Hulk dan Black Widow dalam trailer baru Avenger~moviepilot.com
Mesranya Hulk dan Black Widow dalam video baru Avenger~marvel.com

Beberapa waktu yang lalu Marvel melalui channel resminya di Youtube mengunggah sebuah video potongan adegan romantis yang dimainkan oleh Black Widow dan juga Hulk. Dalam video tersebut, nampak Hulk yang tengah mengamuk ditengah hutan sedang sibuk menghancurkan beberapa mobil. Black Widow yang tiba-tiba muncul datang untuk memberitahu sang raksasa bahwa hari mulai gelap, dan saatnya Hulk harus berubah kembali menjadi Dr. Bruce Banner. Tak disangka, hanya dengan beberapa sentuhan fisik, Black Widow akhirnya berhasil membuat Hulk menjadi tenang, bahkan berangsur-angsur kembali menjadi sosok Dr. Bruce Banner.

Video yang berdurasi 1 menit 10 detik ini tentunya menggelitik rasa penasaran para fans Avenger untuk berspekulasi mengenai kisah cinta diantara Hulk dan Black Widow. Pasalnya, dalam beberapa film yang menjadikan Hulk sebagai tokoh utama, terdapat pula seorang wanita disamping Hulk yang juga memiliki peran penting untuk mengontrol emosi makhluk besar ini. Pada akhir cerita tersebut, diceritakan Hulk menjadikan sang wanita sebagai kekasih yang sangat memegang peranan penting bagi dirinya. Dalam seri Avenger sendiri, pemandangan ini tergolong kontras, mengingat pada seri Avenger sebelumnya, Hulk bahkan hampir membunuh sosok Black Widow.

Dari video tersebut sudah dapat ditebak bagaimana hubungan Balck Widow dan Hulk dalam seri kedua Avenger ini. Pasalnya, Iron Man yang sudah berubah menjadi Hulkbuster pun tak sanggup menenangkan makhluk besar tersebut, namun Black Widow, hanya dengan beberapa sentuhan dapat membuat makhluk hijau ini berubah jinak seketika. Bagaimana? Makin penasaran dengan Avenger: Age Of Ultron?

Berikut potongan adegan Hulk dan Black Widow dalam Avenger: Age Of Ultron

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.