Michael Douglas ‘Dr. Hank Pym’ Tak Janji Main Lagi Di Ant Man

Salah satu pemeran film yang tengah naik daun ‘Ant Man’ yakni Michael Douglas yang berperan sebagai sebagai Dr. Hank Pym itu sukses memerankan peran tersebut dengan sangat ciamik. Aktor yang sudah berusia sangat senja tersebut mampu menarik perhatian dengan aktingnya sebagai seorang yang menciptakan Ant Man. Tak ayal, banyak beberapa pihak yang masih menginginkan keterlibatan Douglas di film tersebut.

Michael Douglas 'Dr. Hank Pym' Tak Janji Main Lagi Di Ant Man - dailysuperhero.com
Michael Douglas ‘Dr. Hank Pym’ Tak Janji Main Lagi Di Ant Man – dailysuperhero.com

Tetapi, Douglas yang merupakan generasi pertama Ant Man yang kemudian memilih Scott untuk menggantikan dirinya tersebut tak bisa berjanji bahwa ia akan kembali memerankan karakter tersebut. Hal ini lantaran dirinya hanya menandatangani kontrak untuk satu film saja untuk film ‘Ant Man’ tersebut.

“Aku belum menandatangani kontrak untuk film selanjutnya. Aku sudah belajar banyak dan tertarik jika sesuai tapi jika tidak aku menikmati pengalaman yang telah kurasakan,” jelas Douglas yang kini telah berusia 70 tahun tersebut.

Douglas juga mengakui bahwa dirinya telah mendalami peran Dr. Hank Pym. Ia mengaku tertarik dengan karakter yang merupakan suksesor manusia semut tersebut.

“Sekarang aku tahu lebih banyak mengenai Hank Pym. Saya pikir dalam satu ini saya harus membawa banyak plot dan eksposisi,” lanjutnya.