Michael Jackson Ternyata Hampir Main di Film ‘Star Wars’

Ternyata ada nama Michael Jackson di balik film ‘Star Wars’. The King of Pop tersebut memang memiliki keinginan untuk terlibat di film tersebut. Namun keinginan Michael Jackson tersebut ditolak oleh George Lucas, selaku sutradara film ‘Star Wars’.

Michael Jackson Ternyata Hampir Main di Film 'Star Wars' - pursuitist.com
Michael Jackson Ternyata Hampir Main di Film ‘Star Wars’ – pursuitist.com

Keinginan Michael Jackson tersebut ditolak lantaran sang bintang berkeinginan untuk memerankan tokoh Jar Jar Binks di ‘Star Wars: Episode I – The Phantom Menace’. Hal ini tidak disetujui oleh George lantaran berbeda visi dengan Michael Jackson.

Hal ini terungkap setelah Ahmed Best membuka suara. Best merupakan salah satu aktor yang berhasil terpilih berperan sebagai Jar Jar dengan motion capture dan mengisi suara film. Saat itu itu ia diberitahu langsung oleh sang sutradara bersama dengan kehadiran sang pelantun ‘Heal The World’ tersebut.

“Kami diajak ke belakang panggung dan bertemu Michael. Saat itu ada Michael dan Lisa Marie (Presley). George mengenalkanku sebagai ‘Jar Jar’,” ujar Ahmed Best.

Karakter Jar Jar Binks yang terdapat pada film ‘Star Wars: Episode I – The Phantom Menace’ yang tayang pada tahun 1999 yang diperankan oleh Ahmed Best tersebut ternyata mendapatkan banyak komentar miring dari para penonton. Hingga akhirnya di sequel film ‘Star Wars’ berikutnya, karakter tersebut tidak lagi ditampilkan.