Michael Rangamiz, Bocah Imut Berumur 2 Tahun Kembaran Harry Styles

Selain tampan, terkenal dan juga punya suara yang merdu, apa lagi yang cocok untuk menggambarkan sosok Harry Styles? Ya personel One Direction ini punya selera fashion yang lumayan. Pria tampan ini kerap tampil fashionable dan menjadi pembicaraan banyak orang. Tak heran jika seorang bocah berumur 2 tahun bernama Michael Rangamiz menjadikan Harry sebagai inspirasi.

Perkenalkan, Michael Rangamiz bocah imut yang baru beusia 2 tahun tapi mirip sekali dengan Harry Styles~www.dailymail.co.uk
Michael Rangamiz bocah imut berusia 2 tahun mirip Harry Styles~www.dailymail.co.uk

Seorang bocah imut yang baru berusia 2 tahun, Michael Rangamiz membuat geger netizen akibat selera fashionya yang benar-benar mirip dengan Harry Styles. Bocah lucu yang menggemaskan ini sering kali disebut sebagai mini me atau versi mini dari pentolan One Direction ini. Dari gaya fashion dan juga rambutnya, Michael Rangamiz benar-benar mirip dengan mantan kekasih Taylor Swift ini.

Oke, Michael Rangamiz memang baru berusia 2 tahun dan ayah bundanya pun bukan seorang pesohor. Namun gaya berpakainya dan juga selera fashionya seolah menggambarkan sosok Harry Styles versi mini yang lebih imut, lucu dan menggemaskan. Rupanya yang menjadi pengarah gaya dari bocah ganteng ini adalah sang ibu sendiri yang kerap memposting foto putranya tersebut ke akun instagram milknya.

Gaya Michael Rangamiz yang disandingkan dengan sosok perosnel One Direction Harry Styles~www.mirror.co.uk
Gaya Michael Rangamiz yang disandingkan dengan Harry Styles~www.mirror.co.uk
Gaya Michael Rangamiz yang disandingkan dengan sosok perosnel One Direction Harry Styles~www.dailymail.co.uk
Gaya Michael Rangamiz disandingkan dengan Harry Styles~www.dailymail.co.uk

Dari bio di akun instagramnya, (@michaelrangamiz), bocah ganteng ini adalah keturunan Iran dan Rusia. Pantas saja jika dia memiliki wajah imut yang rupawan. Namun jangan lupakan gaya rambutnya yang sedikit gondrong serta kriwil yang membuat kita jadi teringat pada sosok Harry Styles. Apalagi bocah ini juga kerap berdandan dan menata rambutnya seperti sosok pesornel One Direction tersebut.

Banyak yang bilang sebenarnya Michael Rangamiz tidak mengidolakan personel One Direction. Yang jadi idola bocah ini adalah sosok penyanyi legendaris, Michael Jackson. Namun untuk urusan gaya dan penampilan, sepertinya Harry Styles lah yang cocok untuk disebut sebagai inspirasi dari bocah tampan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.