Michelle Obama : “Aku Mau Seperti Beyonce”

Siapa yang menyangka, istri presiden Amerika Serikat, Michelle Obama ternyata berbeda dengan orang kebanyakan. Michelle mengakui dirinya mempunyai obsesi kecil untuk menjadi seperti Beyonce.

ap-michelle-obama_20121204095225_640_480-620x465

Dilansir dari E! News, dalam akun instagram Michelle terdapat klipnya bersama rapper Wale. Michelle dan Wale berkolaborasi dalam kampanye Reach Higher. Sebuah kampanye untuk mendorong anak muda meraih pendidika nyang lebih tinggi, “jangan takut , mintalah pertolongan,” ujar Michelle soal kampanye ini.

Namun, saat ditanya ingin menjadi apakah Michelle jika diberikan kesempatan untuk mendapatkan kesempatan berbeda, Michelle mengakui dirinya ingin menjadi penyanyi layaknya Beyonce.

“Saya ingin menjadi Beyonce,” ujar Michelle. Pada saat yang sama, Michelle juga menyanyikan dan memperagakan tarian dari Single Ladies.

Michelle dan Beyonce memang tergolong akrab beberapa tahun terakhir. Dalam ulang tahun Michelle yang ke-50 saja, Beyonce tampil di pesta ulang tahunnya.

Beyonce pun sempat mengirimkan foto perjalanannya keliling gedung putih, dan juga fotonya yang bermain dengan anjing keluarga Obama. Tak hanya beyonce, pada acara ulang tahun Michelle juga hadir tokoh-tokoh publik seperti John Legend, Samuel L. Jackson, bahkan Stevie Wonder.