Mike Shinoda Kembali Diganggu Oleh Penguntitnya

Personil band Linkin Park, Mike Shinoda, ternyata memiliki seorang penggemar yang terobsesi dengannya. Mengetahui hal tersebut, dirinya pun melaporkan ke polisi.

Mike Shinoda kembali dibanjiri kicauan oleh penguntit (foto: mikeshinodaclan.com)
Mike Shinoda kembali dibanjiri kicauan oleh penguntit (foto: mikeshinodaclan.com)

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mencari tahu siapa penggemar tersebut. Ternyata penggemar Mike Shinoda merupakan seorang wanita. Melalui twitter, polisi mencari jati diri penggemar fanatik tersebut. Polisi meminta twitter untuk mencari semua info dari pengguna, @570YtdMoFPJayTp, yang dikabarkan adalah penggemar yang terobsesi tersebut.

Kemudian pencarian membuahkan hasil. Ternyata akun tersebut merupakan akun milik Tabitha Boccarosa. Tabitha memiliki obsesi yang parah terhadap Mike Shinoda. Tabitha mengatakan bahwa dirinya ialah istri dari rapper Linkin Park tersebut.

Ternyata Tabitha Boccarosa pernah ditangkap pada tahun 2013 karena menguntit Mike Shinoda dan istrinya. Dirinya kemudian melanggar perintah di penjara karena tetap mengirimkan Mike Shinoda surat dari penjara.

Mike Shinoda mulai mendapatkan kicauan aneh di twitter sejak Oktober lalu seperti “omg, kakiku sangat jelek dan aku ingin menangis.”, “Pernakah kau bertanya-tanya bagaimana merindukan setiap emosimu yang pernah kau rasakan dan aku bangun selama 30 tahun?”