Mila Kunis Dikabarkan Makin Kurus Karena Stress Kariernya Meredup

Artis cantik dan juga istri dari aktor Ashton Kutcher, Mila Kunis dikabarkan mengalami penurunan berat badan drastis akibat stress kariernya makin meredup. Belakangan, Mila Kunis memang terlihat jauh lebih kurus dibandingkan sebelum dirinya menikah dengan Ashton Kutcher. Hal ini lantas memicu pertanyaan apakah yang sedang terjadi pada ibu satu orang anak ini.

Mila Kunis dikabarkan kehilangan berat badan drastis karena stress kariernya sebagai bintang film meredup ~ abcnews.go.com
Mila Kunis dikabarkan kehilangan berat badan drastis karena stress ~ abcnews.go.com

Kabar yang sedang santer terdengar menyebutkan bahwa Mila makin kurus dan kehilangan berat badanya akibat stress berkepanjangan yang dialaminya. Wanita cantik yang ngetop berkat peran-peranya di Ted dan Black Swan ini merasakan kariernya makin meredup dari waktu ke waktu. Stress karena memikirkan hal ini membuat Mila kabarnya kehilangan banyak sekali berat badanya.

Sebelumnya, beredar juga rumor bahwa Mila Kunis mengalami gangguan makan anoreksia yang membuatnya makin kurus dari waktu ke waktu. Hal ini lantas dibantah oleh orang terdekat Mila Kunis. Mereka bilang betul Mila Kunis kehilangan berat badan yang lumayan banyak. Tapi itu bukan karen stress. Mila Kunis merasa kariernya makin meredup dan sulit mendapatkan peran yang cocok belakangan ini.

“Beberapa media menyebut Mila kelihatan kurus dan kehilangan berat badan akibat gangguan makan yang dialaminya. Namun hal itu tidak benar sama sekali. Mila mengalami stress karena tak mendapat tawaran akting yang berkualitas. Sebelumnya, ada yang menyebut bahwa Mila memang sengaja mengurangi berat badan melalui anoreksia karena dia yakin dengan menjadi kurus akan banyak tawaran pekerjaan untuknya” tutur sebuah sumber pada Gossip Cop.

Namun belakangan kabar yang kurang mengenakan ini dibantah oleh pihak Mila Kunis sendiri. Melalui perwakilanya Mila menegaskan bahwa baik kesehatanya dan kariernya kini baik-baik saja. “Sumber terdekat Mila secara tegas membantah kabar tersebut. Dia menyebut bahwa kondisi Mila Kunis, baik kesehatan dan kariernya baik-baik saja” tulis Inquistr.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.